Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

All New Honda BeAT Meluncur

Heboh Honda BeAT Bersolek di Awal Tahun 2020, Ternyata Populasinya Sudah Menyentuh 17 Juta Unit Selama 12 Tahun Hadir di Indonesia

Muhammad Ermiel Zulfikar - Kamis, 16 Januari 2020 | 16:05 WIB
Honda BeAT baru tampilan lebih dinamis
Naufal
Honda BeAT baru tampilan lebih dinamis

GridOto.com - Jika muncul istilah mobil sejuta umat yang diperuntukkan untuk Toyota Avanza, di motor mungkin istilah itu cocok disematkan pada Honda BeAT.

Sejak Honda BeAT generasi pertama dilahirkan pada 2008 silam, skutik mungil bermesin 110 cc tersebut langsung mendapatkan respon positif dari masyarakat Indonesia.

Bisa dilihat dari banyaknya pengguna Honda BeAT yang berkeliaran hingga seluruh pelosok Indonesia untuk berbagai aktivitas.

(Baca Juga: Breaking News! All New Honda BeAT 2020 Resmi Meluncur, Mesin dan Rangkanya Baru)

Menariknya, selama 12 tahun Honda BeAT meramaikan pasar otomotif roda dua Tanah Air, populasinya kini sudah menyentuh angka belasan juta unit.

Honda BeAT 2008-2010
Dok.Otomotifnet
Honda BeAT 2008-2010

"Sejak produk ini diluncurkan di 2008 hingga saat ini, lebih dari 17 juta unit Honda BeAT digunakan oleh masyarakat berbagai usia dari seluruh pelosok Indonesia untuk berbagai aktivitas," ujar Toshiyuki Inuma, selaku President Director PT Astra Honda Motor (AHM).

"Populasi pengguna Honda BeAT yang sangat besar menginspirasi beragam inovasi dalam mengembangkan produk ini sesuai dengan selera, minat, kebutuhan dan harapan terkini," imbuhnya dalam siaran resmi yang diterima GridOto.com, Kamis (16/1/2020).

Demi menjaga eksistensinya, penyegaran pun diberikan oleh merek dengan logo sayap mengepak tersebut di awal tahun 2020 ini, dengan meluncurkan generasi terbarunya yakni All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street.

(Baca Juga: Jadi Tulang Punggung AHM, Honda BeAT Baru Ditargetkan Laku 1,8 Juta Unit Per Tahun)

Keduanya hadir dengan balutan desain bodi baru yang compact, penyematan beragam teknologi dengan inovasi terbaru pada sisi rangka dan mesin, serta fitur baru lainnya.

"Sebagai motor skutik Honda terlaris di dunia, All New Honda BeAT series memiliki perubahan platform secara keseluruhan dengan mesin dan rangka baru, serta desain, performa dan fitur terbaru," papar Inuma lagi.

"Generasi terbarunya kini hadir dengan desain yang semakin compact dan stylish, didukung rangka baru eSAF yang lincah dan mudah dikendalikan, mesin berperforma tinggi, irit, serta dapat mengekspresikan keceriaan penggunanya," tuturnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa