Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kijang Retro Indonesia Peduli Bencana Banjir Jabotabek

Ivan Casagrande Momot - Jumat, 10 Januari 2020 | 21:03 WIB
Member KRI membantu korban banjir
istimewa
Member KRI membantu korban banjir

GridOto.com - Bencana banjir yang melanda warga Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi (Jabotabek) pada 1 Januari 2020 lalu turut mengetuk hati member Klub otomotif Kijang Retro Indonesia [RETRO] - KRI.

Para pecinta dan pengguna mobil Toyota Kijang lintas varian dan generasi ini cecara spontan merapatkan barisan dan menghimpun dana. Tujuan pertama adalah kawasan terdampak banjir di Pinang Ranti, Halim, Jakarta Timur.

Kawasan ini menjadi tujuan utama karena dekat dengan lokasi Sekretariat di Jalan Dukuh V, Jakarta Timur, sehingga memudahkan mobilitas anggota KRI lainnya yang ingin bergabung dalam aksi sosial tersebut.

Santunan sembako ke beberapa wilayah Jabotabek
istimewa
Santunan sembako ke beberapa wilayah Jabotabek
Dalam aksi sosial ini KRI menerima bantuan dari beberapa klub otomotif lainnya, diantaranya ada, Kijang Indonesia Society (KIS) Jakarta Pusat, juga dari relasi KRI. KRI juga membantu mendistribusikan bantuan untuk anggota dari club Retro Owner Enthusiast (ROE).

Bantuan yang diberikan pun beragam, dengan dana yang terkumpul awal senilai Rp. 2.500.000,- bantuan disalurkan dalam bentuk mie instant, air mineral, minuman sereal, susu, pampers, biskuit, snack dan pakaian layak pakai.

Member KRI
istimewa
Member KRI
Wilayah berikutnya yang mendapat perhatian dari para anggota KRI yakni Ulujami, Kebayoran Lama, tepatnya menyasar warga yang tinggal di sekitar kali Pesanggrahan, kawasan Cililitan dan Kalibata, hingga Kebon Pala, Jakarta Timur.

Kemudian lanjut menyambangi korban terdampak musibah banjir dan longsor di Gunung Kembang, Kampung Pasir Madang, Kecamatan Sukajaya, Bogor, juga dilakukan oleh sebagian anggota KRI pada Selasa (07/01) ini. Dengan memberi banuan makanan ringan, mie instan, air mineral dan pakaian layak pakai.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa