Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gelar Saturday Night Ride, Yogyakarta Banjir Bikers Suzuki

Anton Hari Wirawan - Senin, 18 Maret 2019 | 20:00 WIB
Kemeriahan Suzuki Saturday Night Yogyakarta
Istimewa
Kemeriahan Suzuki Saturday Night Yogyakarta

GridOto.com - Yogyakarta mendadak banjir Suzuki, berkat antusiasme 700 bikers yang turut serta menjadi peserta Suzuki Saturday Night Ride – Yogyakarta (16/03/2019).

Bekerja sama dengan Main Dealer PT Suzuki Indojaya Motor Sukses, bikers dari berbagai komunitas dan pengguna umum motor Suzuki berkendara bersama sambil menambah pengetahuan soal lalu lintas dan juga trik membuat konten vlog menarik.

Start dari dealer Suzuki Dongkelan, perjalanan melewati Ketandan, Wonosari, Piyungan, Candi Boko dan finis di kawasan wisata Tebing Breksi yang sedang menjadi pusat perhatian bagi wisatawan.

Gelaran Suzuki Saturday Night Ride yang baru pertama dilakukan SIS di Yogyakarta ini, sukses mengumpulkan para pengguna motor Suzuki, baik dari generasi lawas hingga generasi yang terbaru.

(Baca Juga : Substitusi One Way Suzuki Satria F-150 Generasi Pertama, Anti Rontok)

Finis di Tebing Breksi, lokasi hits di Yogya
Istimewa
Finis di Tebing Breksi, lokasi hits di Yogya

Tercatat sebanyak 70 klub/komunitas motor Suzuki dari berbagai chapter dan wilayah bergabung serta membaur dengan gembira untuk berkendara bersama, meramaikan jalanan DI Yogyakarta menggunakan motor Suzuki.

“Selamat datang kepada semua teman–teman klub motor Suzuki Yogyakarta yang masih loyal dengan produk-produk Suzuki dan yang terlibat di acara Saturday Night Ride. Harapannya semoga diberikan Event Kebersamaan yang lebih besar lagi,” ujar Eko Kurniawan, Operasional Manager IJMS.

Tidak lupa juga, pembekalan budaya berkendara dan berlalu lintas yang baik diberikan kepada seluruh peserta.

Kemeriahan Suzuki Saturday Night Ride yang positif tersebut, rencananya akan menjadi agenda rutin yang diselenggarakan di berbagai Kota/Kabupaten lainnya di Indonesia.

(Baca Juga : Bikin Performa Suzuki GSX-R150 Lebih Ngacir Buat Rider Gemuk!)

Dengan adanya Suzuki Saturday Night Ride, para pengguna motor Suzuki bisa saling berjumpa dan memperlihatkan ekspresi serta tampilan motor Suzuki kecintaannya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa