Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Brandstory

Konten ini Merupakan Kerjasama Gridoto dengan Daihatsu


Daihatsu New Sigra

Menikmati Liburan dengan Mobil Keluarga, Bensin Irit Perjalanan Jadi Asik!

Shafly - Jumat, 10 Januari 2020 | 18:16 WIB
Daihatsu New Sigra salah satu mobil paling irit di Indonesia
Daihatsu
Daihatsu New Sigra salah satu mobil paling irit di Indonesia

Brandstory – Berlibur menggunakan mobil pribadi masih menjadi opsi bagi banyak orang di Indonesia, karena dinilai lebih eifisien dari segi waktu, maupun pengeluaran biaya.

Dengan menggunakan mobil pribadi, masyarakat akan lebih leluasa dalam menentukan manajemen perjalanan mereka, seperti kapan harus berangkat, kapan waktu beristirahat, rute yang dilalui, dan lain-lainnya.

Untuk hitung-hitungan biaya, menggunakan mobil pribadi juga relatif lebih murah, cukup mengeluarkan biaya bensin dan tol.

Apalagi kalau mobil yang dipakai irit bahan bakar, otomatis pengeluaran biaya akan lebih sedikit, karena uang untuk membeli bensin akan berkurang dan bisa dialihkan untuk keperluan lain.

(Baca Juga: Daihatsu Klaim Pertahankan Posisi Kedua di Pasar Otomotif Nasional Sepanjang 2019, Ini Alasannya)

Berbicara soal mobil yang irit bahan bakar, Daihatsu New Sigra adalah salah satu mobil paling irit di Indonesia saat ini.

Masuk dalam skema LCGC (Low Cost Green Car), konsumsi bahan bakar New Sigra sudah pasti berada di atas 20 km/liter, sesuai regulasi yang diatur pemerintah.

Selain irit BBM, New Sigra juga cocok menjadi mobil berlibur keluarga karena mampu menampung 7 penumpang, yang artinya biaya pengeluaran bisa semakin irit, karena total pengeluaran bisa dibagi rata dengan 7 orang.

kamera parkir belakang yang dapat memudahkan pengguna dalam memarkir kendaraannya
Daihatsu
kamera parkir belakang yang dapat memudahkan pengguna dalam memarkir kendaraannya

Fitur-fiturnya juga sangat membantu liburan sobat, sebut saja kamera parkir belakang yang dapat memudahkan pengguna dalam memarkir kendaraannya di tempat wisata.

Terlihat sepele sih, tapi fitur ini sangat membantu karena umumnya tempat wisata selalu ramai dipadati pengunjung, dan otomatis sudut parkir di tempat wisata akan lebih sempit.

Electric retractable mirror, fitur yang sangat berguna di lahan parkir sempit,
Daihatsu
Electric retractable mirror, fitur yang sangat berguna di lahan parkir sempit,


Selanjutnya, New Sigra juga dibekali electric retractable mirror, fitur yang sangat berguna di lahan parkir sempit, karena kaca spion akan otomatis terlipat saat pintu dikunci.

Dalam perjalanan, sobat juga rasanya tak perlu khawatir merasa bosan, alasannya, New Sigra dilengkapi dengan 2-DIN touchscreen audio.

Yang namanya berlibur, pasti mustahil jika tak membawa barang bawaan pribadi, ya kan? Nah, di New Sigra ini ada banyak banget kompartemen penyimpanan yang berguna untuk menyimpan barang.

Laci di bawah jok penumpang baris depan, berguna banget Sob!
Daihatsu
Laci di bawah jok penumpang baris depan, berguna banget Sob!

Yang terbaru, Daihatsu menyematkan laci di bawah jok penumpang baris depan, berguna banget untuk meletakkan smartphone, dompet, atau barang lainnya agar tetap rapi.

Suasana kabinnya juga terlihat lebih segar dan mewah dengan sentuhan nuansa 2-tone colors dark light dan grey.

Knob AC tampil lebih kekinian dan memudahkan pengguna dalam mengatur suhu kabin
Daihatsu
Knob AC tampil lebih kekinian dan memudahkan pengguna dalam mengatur suhu kabin

Pada bagian center cluster, knob AC tampil lebih kekinian dan memudahkan pengguna dalam mengatur suhu kabin dalam mobil.

Beralih ke bagian eksterior, New Sigra tampil lebih stylish dan modern dengan grille, bumper, rear garnish yang baru, dan lampu depan yang telah menggunakan LED.

New Sigra juga dilengkapi polished alloy wheel desain baru 14 inch yang tampil dinamis dengan mud guard pada ke-empat rodanya.

Jadi, kalau sobat ingin berlibur bersama keluarga, Daihatsu New Sigra adalah salah satu mobil yang kami rekomendasikan untuk sobat.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa