Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

WAG Apresiasi Awak Media Lewat Kompetisi Karya Jurnalistik

Muhammad Rizqi Pradana - Selasa, 7 Januari 2020 | 07:00 WIB
Deretan pemenang dan runner up Article Competition 2019 bersama direksi PT Wahana Artha Group.
Pradana/GridOto.com
Deretan pemenang dan runner up Article Competition 2019 bersama direksi PT Wahana Artha Group.

GridOto.com - Senin malam (6/1), induk perusahaan PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku Main Dealer motor Honda di Jakarta dan Tangerang, Wahana Artha Group (WAG), mengumumkan pemenang dari kontes Article Competition 2019.

Kontes yang rutin digelar setiap tahun ini merupakan bentuk apresiasi WAG dari dukungan berupa publikasi positif yang diberikan oleh rekan wartawan dan media.

Evi Haryadi, Group Head of Corporate Communication Wahana Artha Group, pun menjelaskan cara penilaian dari kontes yang berlangsung selama tahun 2019 tersebut.

“Pertama dari banyaknya publikasi, kedua dari kecepatan, tiga dari nilai bacaan artikel itu sendiri, kalau publikasi online bisa dilihat dari jumlah share-nya juga,” jelas Evi Haryadi kepada GridOto.com (6/1).

(Baca Juga: AHASS Wahana Siapkan Posko dan Layanan Siaga, Motor Mogok Akibat Banjir Bisa Langsung Dijemput)

Publikasi tersebut juga tidak terbatas tentang WMS dan Honda saja, tapi juga tentang layanan bisnis milik WAG yang lainnya.

Seperti PT Wahana Artha Ritelindo, PT Tristar Transindo, PT Wahana Kalyanamitra Mahardika, PT Kyochon Indonesia, PT Sahari Multi Investama, Temmu Co Living, serta perusahaan afiliasi PT WOM Finance dan Yayasan Wahana Artha.

Pemenang utama diberikan hadiah berupa 1 unit motor matik Honda Genio, sedangkan 5 runner-up mendapatkan uang tunai.

“Terima kasih sekali lagi untuk dukungan positif selama ini, kami berharap kedepannya kita dapat bersinergi di berbagai bidang,” pungkas Evi Haryadi.

Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa