Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Penasaran dengan Harga Motor Baru Honda CBR150R di Aceh? Jangan Kaget, Versi ABS Tembus Rp 40 Jutaan!

Ditta Aditya Pratama - Senin, 6 Januari 2020 | 21:13 WIB
Warna baru Honda CBR150R di awal 2020
AHM
Warna baru Honda CBR150R di awal 2020

GridOto.com - Jadi provinsi paling barat di Indonesia, wajar saja kalau harga motor baru di Aceh terpaut jauh dengan DKI Jakarta.

Bisa ambil contoh Honda CBR150R yang baru mendapat penyegaran oleh PT Astra Honda Motor.

"Kali ini Kita memperkenalkan pilihan warna dan striping baru yang akan memperkuat jiwa balap pemiliknya melalui desain yang sporty dan agresif,” ujar Marketing Director AHM, Thomas Wijaya.

Pada pilihan warna terbaru ini, disematkan perpaduan warna hitam doff pada setiap sisi bodi dengan konsep grafis tipografi, sehingga menghasilkan tampilan sesuai gaya hidup masa kini.

Selain itu, New Honda CBR150R menghadirkan varian Matte Black dengan konsep Street Sport dan varian Victory Black Red yang diusung dengan konsep Racing Look.

(Baca Juga: New Honda CBR150R Hadir Dengan Balutan Warna Baru, Segini Harganya)

Jika melihat OTR Jakarta, Warna Matte Black dan Victory Black Red standar dijual Rp 34,9 juta, sementara warna Victory Black Red tipe ABS ditawarkan Rp 38,9 juta OTR Jakarta.

Kemudian arian Dominator Matte Black sebagai warna baru pada model ini serta Honda Racing Red dipasarkan Rp 35,6 juta untuk tipe standar dan Rp 39,6 juta untuk tipe ABS OTR Jakarta. Terakhir warna MotoGP Edition dijual Rp 39,8 juta untuk tipe ABS OTR Jakarta.

Nah jangan kaget dengan OTR Aceh sebab varian termurahnya saja yaitu Matte Black dipasarkan dengan harga Rp 36,8 jutaan, dan Victory Black Red dipasarkan dengan harga Rp 37,5 juta.

Sedangkan untuk tipe ABS tembus Rp 41,5 juta.

Editor : Ditta Aditya Pratama
Sumber : Serambinews.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa