Wuih, Promo Akhir Tahun Harga Wuling Almaz Ikut Dipotong Puluhan Juta, Ada Tambahannya Juga Sob

Harun Rasyid - Senin, 23 Desember 2019 | 11:15 WIB
Wuling Almaz berhasil menyabet gelar sebagai Car of The Year GridOto Award 2019.
Muhammad Ermiel Zulfikar/GridOto.com
Wuling Almaz berhasil menyabet gelar sebagai Car of The Year GridOto Award 2019.

GridOto.com - Sebagai SUV modern, kehadiran Wuling Almaz di Indonesia cukup diapresiasi berkat desain yang memukau.

Muncul pada bulan Maret 2019, Almaz yang berarti berlian di negara asalnya yaitu Tiongkok dikenal dengan nama Baojun 306.

Melengkapi kebutuhan konsumen di Tanah Air yang gemar membeli MPV, Wuling Almaz juga tersedia versi 7 seater dengan jok 3 baris.

Selain desain eksterior yang gagah, interior Wuling Almaz juga begitu modern ditambah fiturnya yang kaya seperti 360 camera, panoramic sunroof, cruise control, 9 speakers infinity, smart voice command, tire preasure monitoring system, lampu LED dan beberapa fitur lainnya yang menunjang kenyamanan berkendara.

(Baca Juga: Wuling Almaz Menjadi Car of The Year di GridOto Award 2019)

Saat membeli Almaz, pembeli akan diberikan pilihan dua tipe yaitu Smart Enjoy dan Smart Exclusive dengan transmisi manual dan matic CVT.

Memakai mesin DOHC DVVT 1.500 cc yang dibekali turbocharged, tenaga maksimal Almaz mencapai 140 dk di 5.200 rpm dengan torsi 250 Nm.

Dengan kelebihan tersebut, Almaz jadi model terlaris dari Wuling di Indonesia karena dibanderol dengam harga yang terjangkau mulai dari Rp 263,8 juta hingga Rp 338,8 juta untuk OTR jakarta.

Wuling Almaz di dealer
Harun/GridOto.com
Wuling Almaz di dealer


Bagi yang minat membeli Almaz, Desember ini dealer Wuling sedang memotong harga jualnya.

(Baca Juga: Wuling Almaz Juga bisa Gaya, Ini Tiga Referensi Modifikasinya Sob!)

"Sampai akhir tahun 2019 Almaz juga kena diskon Rp 10 juta, kalau ada showroom event bahkan bisa ada diskon tambahan lagi," ujar pegawai dealer Wuling yang namanya tak mau disebut, Jumat (20/12/2019).

"Promo ini berlaku di semua dealer Wuling untuk pembelian cash atau kredit, jadi bagi yang minat silahkan datang ke dealer Wuling langsung," tambahnya kepada GridOto.com.

Untuk melakukan pemesanan bisa dengan membayar tanda jadi Rp 5 juta dan melengkapi dokumen seperti foto copy KTP suami-istri, KK, rekening tabungan, PBB rumah, Akte nikah/cerai, NPWP dan slip gaji.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Eka Budhiansyah

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa