Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

TOSCA Raih Penghargaan Always Drive Safety Pioneer, Junjung Tinggi Keselamatan Berkendara

Muhammad Mavellyno Vedhitya - Minggu, 15 Desember 2019 | 16:45 WIB
TOSCA raih penghargaan spesial di Garda Oto Community Gathering
TOSCA
TOSCA raih penghargaan spesial di Garda Oto Community Gathering

GridOto.com - Toyota Sienta Community Indonesia (TOSCA) menghadiri Garda Oto Community Gathering dengan tema 'Meet The Otocare 5.0'.

Event kali memperkenalkan product terbaru Otocare dari Garda Oto dan awarding kepada komunitas-komunitas otomotif roda empat.

Acara berlangsung di The Fools SCBD, Jakarta Selatan pada Sabtu, 14 Desember 2019.

Komunitas lain yang hadir dalam kegiatan ini diantaranya Innova Community (IC), Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI), Xpander Mitsubishi Owner Club Indonesia (X-MOC), Toyota Soluna Vios Club (TSVC), Veloz Community (Velozity), Ertiga Club Indonesia (ERCI), Ladies Car Community (LCC), dan masih banyak lagi.

X-MOC keluar sebagai juara pertama Best Prensetation Garda Mall, TYCI juara kedua, dan IC juara ketiga.

(Baca Juga: Toyota Sienta Susah Starter? TOSCA: Karpetnya Terlalu Tebal!)

Kemudian, terdapat special awarding untuk komunitas patner dari Garda Oto yaitu The best media sosial partner yang diberikan kepada IC.

Selain itu, terdapat pula special awarding Always Drive Safely Pioneer yang diberikan kepada TOSCA.

Ini merupakan penghargaan kedua untuk TOSCA setelah sebelumnya mendapatkan awarding serupa di ajang Jambore TOC 2019 yang diselenggarakan oleh Toyota Astra Motor (TAM).

“Puji sukur atas awarding yang diberikan oleh Garda Oto. Ini awarding pertama TOSCA dari Garda Oto dan saya tidak menyangka TOSCA mendapatkan awarding As Always Drive Safely Pioner diantara sekian banyak komunitas yang lebih berpengalaman dari kami," ujar Nandang Sugianto selaku Ketua Umum TOSCA dalam siaran resminya kepada GridOto.com, Minggu (15/12/2019).

(Baca Juga: Pintu Geser Toyota Sienta Tidak Terbuka? Begini Cerita Komunitas TOSCA)

Penghargaan tersebut merupakan hasil perjuangan Toscaner semua yang selalu menjujung tinggi safety driving dan kampanye aman berkendara disetiap kegiantannya.

“Selamat kepada TOSCA dan terima kasih untuk continous support, jangan lelah untuk menjadi penyebar peace of mind dan duta keselamatan berkendara,“ tutup Laurentius Iwan Pranoto selaku SVP Communication, Event & Service Management Asuransi Astra.

Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa