Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

TOSCA Raih The Best Safety Champaign di Jamboree TOC 2019

Muhammad Mavellyno Vedhitya - Selasa, 19 November 2019 | 20:15 WIB
TOSCA sabet banyak penghargaan di Jamboree TOC 2019
TOSCA
TOSCA sabet banyak penghargaan di Jamboree TOC 2019

GridOto.com - PT Toyota Astra Motor kembali menggelar ajang silaturahmi dengan anggota Toyota Owner Club (TOC).

Ajang silaturahim itu dilakukan melalui kegiatan Toyota Jamboree 2019 dengan mengangkat tema "Break The Impossibilities".

Kegiatan tersebut diarahkan untuk membangun keakraban antara komunitas pemilik Toyota di Tanah Air.

Direktur Marketing PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandi mengatakan, Toyota Jamboree 2019 ini sudah memasuki penyelenggaraan ke-12.

(Baca Juga: Komunitas TOSCA Menjajal New Sienta, Katanya Lebih Modern dan Sporty)

“Komunitas itu perwakilan dari customer yang sangat loyal karena mereka menyebarkan informasi soal product layanan kemudian mereka juga memberikan sharing knowledge perihal Safety Driving dan lain-lain," ujarnya di Ecco Convetion Ancol Jakarta, dalam siaran resmi TOSCA, pada Minggu (17/11/2019).

Melalui kegiatan ini, TAM juga menyelipkan bebeberapa pesan dan nilai-nilai positif yang merupakan komitmen Toyota baik di bidang pelestarian lingkungan, pendidikan, maupun keselamatan berkendara.

Selain itu, TAM juga merangkul berbagai komunitas otomotif diluar anggota TOC dan non ototomif dalam setiap kegiatan-kegiatan Anggota TOC.

TOSCA mengikuti kegiatan Jamboree TOC 2019
TOSCA
TOSCA mengikuti kegiatan Jamboree TOC 2019


Salah satunya Toyota Sienta Community Indonesia (TOSCA) yang selalu berkomitmen akan merangkul semua semua kalangan disetiap eventnya.

(Baca Juga: Begini Kemeriahan TOSCA Rayakan Kemerdekaan, Banyak Kegiatan Positif!)

Pada tahun ini TOSCA mendapatkan berbagai macam penghargaan, diantaranya Juara 1 Photo Competion, Juara Dress Car Indonesia Banget, Juara Most Viral Video, dan Juara 1 Kontes Karoke community.

Selain itu ada juga Nomine The Best Engage, Nomine The Best Media Sosial Community dan yang paling membanggakan adalah Menjadi Juara The Best Safety Campaign.

“Komitmen kami sebagai salah satu Anggota dari TOC akan selalu merangkul semua komunitas karena pengguna jalan bukan dari komunitas saja tapi dari berbagai kalangan," ujar Nandang Sugianto selaku Ketua Umum TOSCA.

"Kita akan bergandengan tangan untuk menjujung safety driving seperti program rutin kami Tosca Smart Drive yang rutin dilaksanakan setiap tiga bulan sekali benar benar membuahkan hasil," tutupnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa