Ulang Tahun Kedua, Tosca Chapter De-Bo’s Turing ke Wonosobo

Anton Hari Wirawan - Jumat, 25 Januari 2019 | 14:45 WIB
Turing Tosca Chapter De-Bo'S ke Wonosobo
Istimewa
Turing Tosca Chapter De-Bo'S ke Wonosobo

GridOto.com - Toyota Sienta Community Indonesia (TOSCA) chapter Depok Bogor dan Sekitarnya (De-Bo’s), menggelar perayaan 2nd Anniversary dengan tajuk “One Flower For A Million Hopes” (19/1/2019).

Bertempat di Dataran Tinggi Dieng, Kab.Wonosobo, Jawa Tengah, kegiatan ini dimulai dari hari Jumat 18 Januari 2019 dengan melakukan touring dimulai dari Rest Area KM.21 Jagorawi menuju penginapan di Agro Wisata Tambi.

Acara perayaan ulang tahun ini diikuti oleh sebanyak 30 anggota beserta keluarganya.

Rute turing ini melewati tol Cipularang, Purwokerto, Purbalingga, hingga tiba di Wonosobo.

(Baca Juga : TOSCA Chapter De-Bo’S Turing dan Populerkan Komunitasnya di Sukabumi)

TOSCA De-Bo’s juga melakukan CSR dengan penanaman pohon beringin dan bibit bunga bertempat di Tuk Bima Lukar, Mata Air Serayu yang baru saja dibuat oleh Pemkot setempat.

“Saya selaku perwakilan dari Pemkot Wonosobo cukup mengapresiasi kegiatan ini karna merupakan komunitas pertama yang melakukan CSR di tempat ini,” ujar Riyanto, perwakilan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Wonosobo.

Turing Tosca Chapter De-BoS diikuti 30 anggota
Istimewa
Turing Tosca Chapter De-BoS diikuti 30 anggota

Suasana hangat dan meriah dirasakan setiap anggota turing pada saat gala dinner hari Sabtu 19 Januari 2019.

Kegiatan diawali dengan pembacaan doa dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun, games untuk para peserta, serta pembagian doorprize.

(Baca Juga : Toyota Sienta Community Indonesia Terjun Langsung Bantu Korban Tsunami)

TOSCA De-Bo’s berulang tahun ke-2 pada tanggal 15 Januari 2019 yang lalu, namun perayaannya baru dilakukan hari ini,” tutur Syukroni (T1085) selaku Ketua Pelaksana.

“Kami juga membawa rombongan touring menikmati keindahan perkebunan teh di Agrowisata Tambi,” tambah Erza (T0102) selaku Ketua Chapter De-Bo’s.

Dalam acara ini TOSCA De-Bo’s, tak lupa juga menghimbau kepada semua pengendara kendaraan bermotor agar selalu tertib dan mentaati rambu-rambu lalu lintas.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X