Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Unik dan Bervariasi, Nih Pilihan Knalpot Aftermarket untuk Vespa Matic

Muhammad Farhan - Selasa, 10 Desember 2019 | 13:40 WIB
Knalpot Remus dual silencer terpasang di Vespa GTS Super 300
Boston Motoshop
Knalpot Remus dual silencer terpasang di Vespa GTS Super 300

GridOto.com - Buat kalian yang berniat mengganti knalpot bawaan Vespa matic modern, di pasaran banyak tersedia beragam merek knalpot yang punya model unik dan bervariasi.

Sektor knalpot sendiri merupakan salah satu bagian yang sering diganti bikers untuk meningkatkan performa maupun tampilan motor.

Salah satu bengkel spesialis Vespa matic di Condet, Jakarta Timur punya beberapa pilihan merek dan tipe knalpot yang bisa dilirik.

“Kami menyediakan knalpot dari Akrapovic, Remus, Leo Vince, SuperTrapp, Spark, Malossi yang semuanya memang untuk Vespa matic,” jelas David, staf bengkel Boston Motoshop.

(Baca Juga: Awas! Kebiasaan Sepele Ini Bisa Memperpendek Umur Setang Piston Motor)

Seluruh knalpot dijual secara full system dan sudah plug and play, termasuk dengan db killer untuk merek dan tipe tertentu.

Berbeda dengan knalpot lain yang bentuknya sekilas mirip, keunikan ditemui pada beberapa knalpot aftermarket untuk Vespa matic.

Knalpot Supertrapp terpasang di Vespa Sprint
Boston Motoshop
Knalpot Supertrapp terpasang di Vespa Sprint

“Seperti Remus, ada tipe dual exhaust flow yang punya silencer bercabang. Selain itu yang unik juga ada Supertrapp yang lubang gas buangnya tersembunyi di bawah silencer,” tambahnya.

Pilihan knalpot aftermarket ini tersedia untuk beragam Vespa matic, seperti LX, Sprint, Primavera, GTS dari kapasitas mesin 125 cc hingga 300 cc.

(Baca Juga: Penting! Ini Fungsi Thermostat Buat Motor yang Dilengkapi Radiator)

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa