Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pasang Panel Instrumen Aftermarket di Vespa Matic, Lengkap dan Keren

Muhammad Farhan - Senin, 9 Desember 2019 | 18:40 WIB
Vespa Sprint dengan panel instrumen aftermarket S.I.P
Farhan
Vespa Sprint dengan panel instrumen aftermarket S.I.P

GridOto.com - Lebih lengkap dan keren, informasi yang muncul di panel indikator di motor Vespa matic jadi makin beragam dengan memasang panel instrumen aftermarket ini.

Sudah menganut tipe analog dan digital, panel instrumen standar bawaan Vespa matic modern hanya menampilkan informasi secara terbatas.

Punya tampilan keren sekaligus fungsional, panel instrumen aftermarket untuk Vespa matic ini memiliki banyak fitur menarik.

“Dibandingkan bawaan motor, informasi yang bisa ditampilkan lebih terbaca jelas dan memiliki 8 pilihan warna latar yang bisa diganti sesuai selera,” terang Rafi, staf bengkel Boston Motoshop, Condet, Jakarta Timur.

(Baca Juga: Sering Disepelekan, Begini Masker yang Aman Buat Naik Motor )

Tetap memiliki penunjuk kecepatan model analog di bagian atas, bagian bawah panel instrumen punya layar LCD yang ukurannya lebih lega dari LCD panel instrumen bawaan motor.

Selain penunjuk kecepatan, jarak tempuh, jam dan indikator bensin, terdapat beragam informasi tambahan antara lain indikator suhu mesin secara detail, voltmeter, tingkat kecerahan warna latar, serta putaran rpm mesin.

Cara setting panel instrumen Vespa lewat tombol 'Mode'
Farhan
Cara setting panel instrumen Vespa lewat tombol 'Mode'

Sedangkan pilihan latar yang tersedia antara lain ada warna merah, oranye, kuning, hijau, biru, biru muda, ungu dan putih.

“Cara setting panel instrumen semuanya melalui tombol mode di stang bagian kanan. Saat ini tersedia untuk Vespa Primavera dan Sprint,” lengkapnya.

(Baca Juga: Terjawab, Ini Alasan Yamaha WR 155R Pakai Sok Depan Tipe Teleskopik)

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa