Lewis Hamilton Ungkap Max Verstappen Tertarik Gabung ke Mercedes

Rezki Alif Pambudi - Minggu, 8 Desember 2019 | 13:30 WIB
Lewis Hamilton dan Max Verstappen
Twitter/redbullracing
Lewis Hamilton dan Max Verstappen

GridOto.com - Juara F1 2019, Lewis Hamilton, mengungkap bahwa banyak sekali pembalap yang tertarik untuk bergabung dengan timnya, Mercedes.

Hamilton bilang banyak pembalap yang menghubungi bos Mercedes, Toto Wolff, untuk bisa bergabung dengan timnya.

"Ini adalah waktu yang menarik karena banyak orang, banyak pembalap, yang mencari segala peluang dimana saja," kata Hamilton, dilansir GridOto.com dari Crash.net.

"Beberapa panggilan diterima Toto, termasuk dia (Verstappen) yang juga baru kapan kemarin meminta untuk bergabung," sambungnya.

(Baca Juga: Peslalom Asal Semarang Catat Waktu Tertajam Tanpa Latihan, Ini Para Jawara di Final Honda Brio Saturday Night Challenge 2019)

Menurut Hamilton, langkah yang dilakukan para pembalap termasuk Max Verstappen adalah hal wajar, terutama mengingat kontrak banyak pembalap akan berakhir setelah 2020, dan bursa pembalap mungkin sudah dimulai pertengahan musim depan.

"Semua orang mencoba meninggalkan timnya untuk datang ke tempat kami, itu dapat dipahami, karena semua orang ingin menang dan semua orang ingin jadi bagian yang menang Formula," sambungnya.

Hamilton sendiri juga jadi pembalap yang dirumorkan bisa hengkang usai kontraknya berakhir di 2020.

Kabarnya Ferrari bisa jadi pelabuhan yang pas untuk Hamilton.

Tapi, Hamilton sendiri mengungkap cukup bahagia di Mercedes.

Hamilton mengaku berat jika harus meninggalkan Mercedes, bukan cuma karena kekuatan timnya, tapi sudah terlanjur nyaman dan dekat dengan seluruh anggota tim.

Editor : Ditta Aditya Pratama
Sumber : crash.net

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa