Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Piaggio Sapa Warga Surabaya Timur dengan Jaringan Dealer Baru, Umbar Promo Menarik Selama Pembukaan!

Muhammad Ermiel Zulfikar - Sabtu, 7 Desember 2019 | 15:45 WIB
Piaggio Indonesia meresmikan kolaborasi keduanya dengan PT Smart Mulia Abadi yakni sebuah dealer baru di wilayah Surabaya Timur.
Istimewa.
Piaggio Indonesia meresmikan kolaborasi keduanya dengan PT Smart Mulia Abadi yakni sebuah dealer baru di wilayah Surabaya Timur.

GridOto.com - Piaggio Indonesia kembali berkolaborasi dengan PT Smart Mulia Abadi (SMA) dalam memperluas jaringannya, dengan meresmikan dealer terbaru di Surabaya, Jawa Timur.

Sebelumnya, kedua perusahaan telah berkolaborasi untuk membangun jaringan dealer merek asal Italia ini pada Juli 2019 lalu, di wilayah Timur Pulau Jawa tersebut.

Marco Noto La Diega, Presiden Direktur Piaggio Indonesia mengungkapkan, peresmian dealer terbaru ini bertujuan untuk menghadirkan solusi mobilitas premium melalui produk Piaggio dan Vespa di Surabaya.

Serta menyediakan standar layanan berkualitas terbaik untuk menghadirkan pengalaman premium ala Italia.

(Baca Juga: Piaggio Buka Dealer Baru di Surabaya, Tawarkan Pelayanan Kelas Premium) 

"Sebuah awal positif terjadi lima bulan lalu ketika meresmikan dealer Motoplex pertama di Sidoarjo, dan kini kami melanjutkan kemitraan kami dengan meresmikan dealer Motoplex kedua dari SMA di Surabaya Timur," kata Marco dalam siaran resmi Piaggio Indonesia yang diterima GridOto.com, Jumat (6/12/2019).

"Peresmian dealer terbaru ini merupakan wujud kepercayaan kepada mitra kami, akan komitmen yang solid untuk memperkuat jaringan di Surabaya dalam memberikan pelayanan dan pengalaman berkualitas premium bagi para pelanggan, dan di saat yang bersamaan memperkuat kehadiran Piaggio Indonesia di Jawa Timur," sambungnya.

Fasilitas servis di dealer terbaru Piaggio yang terletak di wilayah Surabaya, Jawa Timur.
Istimewa.
Fasilitas servis di dealer terbaru Piaggio yang terletak di wilayah Surabaya, Jawa Timur.

Dealer Piaggio terbaru ini memiliki luas 375 meter persegi, termasuk showroom dan bengkel dengan layanan 3S (Sales, Service, Spare parts).

Terletak di lokasi strategis jalan Pucang Anom Timur, Surabaya untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di Surabaya bagian timur.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa