Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Vespa GTS Super Tech 300 Dealer Open Day Sambangi Sidorajo, Mendekatkan Kepada Para Pecinta Vespa di Jawa Timur

Naufal Nur Aziz Effendi - Minggu, 24 November 2019 | 14:30 WIB
Robby Gozal, PR & Communication Manager PT Piaggio Indonesia ketika ikut hadir meramaikan acara Vespa GTS Super Tech 300 Dealer Open Day di Sidoarjo, Sabtu (23/11/2019).
TribunJatim.com/ Fikri Firmansyah
Robby Gozal, PR & Communication Manager PT Piaggio Indonesia ketika ikut hadir meramaikan acara Vespa GTS Super Tech 300 Dealer Open Day di Sidoarjo, Sabtu (23/11/2019).

GridOto.com - Vespa GTS Super Tech 300 Dealer Open Day kini menyapa pecinta Vespa di Sidoarjo, Jawa Timur, pada Sabtu (23/11/2019).

Sebelumnya, acara ini sudah diselenggarakan juga di Ciledug, Bandung, dan Jatinegara.

Dalam acara ini turut dihadiri langsung oleh Robby Gozal, PR & Communication Manager PT Piaggio Indonesia.

Dalam kesempatan itu Robby menyampaikan, Vespa GTS Super Tech 300 Dealer Open Day yang di Sidoarjo ini merupakan lanjutan dari acara sebelumnya yang di mana telah terselenggara di Bandung dan Jatinegata.

(Baca Juga: Dealer Open Day Bareng Vespa GTS Super Tech 300, Konsumen Juga Bisa Test Ride Sob!)

"Acara ini diadakan khusus untuk memperkenalkan Vespa GTS Super Tech 300 lebih dekat kepada pecinta Vespa di Sidoarjo," kata Robby, dikutip dari TribunJatim.com.

Vespa GTS Super Tech 300 Dealer Open Day Sidoarjo dimulai dengan kegiatan riding bersama komunitas dan pecinta Vespa menuju dealer Piaggio & Vespa Authorized Dealer Smart Mulia Abadi Sidoarjo.

Acara juga dilanjutkan dengan penjelasan singkat mengenai fitur yang menjadi sorotan utama pada Vespa GTS Super Tech 300.

Kemudian disambung dengan presentasi penawaran menarik dari berbagai mitra unggulan PT Piaggio Indonesia, antara lain Adira Finance, Allianz Indonesia dan Castrol Oil.

(Baca Juga: Promo Bunga Nol Persen, Angsuran Vespa GTS Super Tech 300 Mulai Rp 3 jutaan)

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa