Dealer Open Day Bareng Vespa GTS Super Tech 300, Konsumen Juga Bisa Test Ride Sob!

Harun Rasyid - Minggu, 3 November 2019 | 18:10 WIB
Vespa GTS Super Tech 300 di dealer.
Harun/GridOto.com
Vespa GTS Super Tech 300 di dealer.

GridOto.com - PT Piaggio Indonesia selaku agen pemegang merek Vespa di tanah air menggelar Dealer Open Day di Sinergi Ciledug, Tangerang, Minggu (3/11/2019).

Kegiatan Dealer Open Day ini bertujuan mendekatkan konsumen dengan produk baru Vespa yang dirilis September silam, yakni GTS Super Tech 300.

Robby Gozal, PR & Communication Manager PT Piaggio Indonesia mengatakan, kegiatan Dealer Open Day merupakan yang pertama sejak peluncuran Vespa GTS Super Tech 300.

"Setelah peluncuran GTS 300 dan sempat ada kegiatan riding bareng, Dealer Open Day merupakan kegiatan lanjutan GTS Super Tech 300 bareng komunitas dan konsumen loyal kami," kata Robby, Minggu (3/11/2019).

(Baca Juga: Keren! Spidometer Vespa GTS Super Tech 300 Punya Fitur Anti Bosan, Apaan Tuh?)

"Untuk kota pertama acara ini yaitu hari ini di Jakarta, minggu depan di Bandung, setelah itu balik lagi ke Jakarta Timur dan lanjut ke Surabaya," lanjut Robby

Acara ini diawali dengan kegiatan Sunday Morning Ride (Sunmori) dari komunitas Vespa GT series.

Komunitas GTVS mendatangi acara Dealer Open Day
Harun/GridOto.com
Komunitas GTVS mendatangi acara Dealer Open Day


"Kami turut berpartisipasi dalam Dealer Open Day ini, kami start Sunmori dengan 32 anggota yang ikut riding dari Panglima Polim, Jakarta Selatan sampai dealer Sinergi Ciledug," ujar Gunawan Wijaya, Ketua komunitas Vespa GT General Team Vespa Society (GTVS).

Dalam acara Dealer Open Day, konsumen bisa mencoba langsung mengendarai Vespa seharga Rp 152 jutaan tersebut.

(Baca Juga: Vespa Rilis Primavera S Edisi Terbatas Dalam 2 Pilihan Warna, Segini Harganya)

"Acara ini memang dibuat agar konsumen lebih dekat dengan produk kami lewat fasilitas test ride, jadi mereka bisa cobain dan rasain langsung pengalaman berkendara dengan GTS 300," tambah Robby.

Editor : Fendi

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa