Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lebarkan Sayap di Tanah Air, PT Piaggio Indonesia Buka Dealer di Surabaya

Dia Saputra - Sabtu, 7 Desember 2019 | 07:00 WIB
PT Piaggio Indonesia buka dealer baru di Surabaya, Jawa Timur
Fikri Firmansyah
PT Piaggio Indonesia buka dealer baru di Surabaya, Jawa Timur

GidOto.com - Untuk memperluas sayap dan jaringannya di Tanah Air, PT Piaggio Indonesia resmi membuka dealer barunya di Surabaya.

Pembukaan dealer Vespa baru ini hasil kolaborasi kedua kalinya bersama PT Smart Mulia Abadi.

Dilansir dari Surya.co.id, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega mengatakan kolaborasi dengan para mitra selalu menjadi prioritas utama.

(Baca Juga: Dijual Seharga NMAX, Pelek Marus W125 Buat Vespa Diburu Bikers Anak SMA)

“Pertumbuhan dan kolaborasi dengan para mitra kami selalu menjadi prioritas utama bagi PT Piaggio Indonesia," katanya saat pembukaan dealer Vespa di Surabaya Timur, tepatnya di Jalan Pucang Anom Timur No. 25, Gubeng, Surabaya, Jumat (6/12/2019).

Marco menjelaskan, sebuah awal positif terjadi lima bulan lalu ketika PT Smart Mulia Abadi resmikan dealer Motoplex pertama di Sidoarjo.

Kini pihaknya melanjutkan kemitraan bersama PT Smart Mulia Abadi dengan resmikan dealer Motoplex atau dealer Premium Vespa kedua dari PT Smart Mulia Abadi di Surabaya Timur.

Salah satu motor Vespa di dealer milik PT Piaggio Indonesia
Harun/GridOto.com
Salah satu motor Vespa di dealer milik PT Piaggio Indonesia

"Peresmian dealer terbaru ini merupakan wujud kepercayaan kepada mitra kami, PT Smart Mulia Abadi akan komitmen dan solid untuk memperkuat jaringan di Surabaya dalam memberikan pelayanan dan pengalaman berkualitas premium bagi para pelanggan," ujarnya

"Dan di saat yang bersamaan ini memang kami ingin memperkuat kehadiran PT Piaggio Indonesia di Jawa Timur,” tambah Marco.

Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul Diler Vespa Baru di Surabaya Timur Resmi Dibuka, Memperkuat Kehadiran PT Piaggio Indonesia di Jatim

Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : Surya.co.id

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa