Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Agung Toyota Bagikan Promo Akhir Tahun, Ada Oli Gratis Untuk Pelanggan, Begini Cara Klaimnya!

Gayuh Satriyo Wibowo - Kamis, 5 Desember 2019 | 15:50 WIB
Toyota Agung beri diskon gratis oli satu liter untuk pelanggan
Rino Syahril
Toyota Agung beri diskon gratis oli satu liter untuk pelanggan

GridOto.com - Akhir tahun 2019, Agung Toyota yang merupakan authorized dealer Toyota di lima provinsi beri bonus ke pelanggan.

Dealer yang beroperasi di Kepulauan Riau, Riau, Bali, Jambi, dan Bengkulu ini akan memberikan oli gratis untuk pelanggan setianya.

Namun, bonus tersebut tidak serta merta dapat diklaim begitu saja.

Melansir Tribunpekanbaru.com, Chief Operation Officer Agung Toyota, I Putu Rubika mengatakan, pelanggan yang ingin mendapatkan oli gratis wajib mendaftarkan diri untuk servis melalui aplikasi Toyota Agung ataupun melalui situs Agungtoyota.co.id.

(Baca Juga: Berburu Diskon Toyota Fortuner di Akhir Tahun, Tembus Hingga Rp 40 Juta!)

"Jadi pelanggan hanya melakukan Booking service melalui website dan juga aplikasi Agung Toyota, maka akan mendapat gratis satu liter TMO Synthetic," ucap I Putu, Rabu (4/12/2019).

Program tersebut ditujukan bagi seluruh pelanggan setia Agung Toyota, dan berlaku sampai dengan 31 Desember 2019 mendatang.

I Putu menambahkan, dengan adanya web dan aplikasi Agung Toyota akan sangat membantu pelanggan dalam mengakomodir kebutuhan dan perawatan unit kendaraannya.

"Melalui aplikasi dan Website Agung Toyota, seluruh pelanggan setia Agung Toyota semakin dimudahkan dalam mencari kendaraan Toyota kesayangan dan juga kebutuhan perawatan kendaraan Toyota," terangnya.

(Baca Juga: Promo Akhir Tahun, Beli Mobil Toyota di Daerah Ini Gratis Asuransi All Risk Setahun!)

Untuk itu, I Putu berharap, dengan adanya program gratis 1 liter oli dapat diterima dan memenuhi kepuasan pelanggan Agung Toyota yang melakukan pemesanan, baik melalui aplikasi maupun web.

Artikel ini telah tayang di Tribunpekanbaru.com dengan judul "DISKON HARI INI Service Mobil di Pekanbaru, Gratis 1 Liter Oli dari Agung Toyota, Tapi Booking Dulu"

Editor : Muhammad Ermiel Zulfikar
Sumber : TribunPekanbaru.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa