Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Promo Akhir Tahun, Beli Mobil Toyota di Daerah Ini Gratis Asuransi All Risk Setahun!

Ditta Aditya Pratama - Kamis, 14 November 2019 | 21:15 WIB
Suasana dealer Toyota Hasjrat Abadi Manado
Fernando Lumowa / Tribun Manado
Suasana dealer Toyota Hasjrat Abadi Manado

GridOto.com - Jelang akhir tahun memang biasanya banyak bonus yang diberikan penjual mobil atau dealer.

Di daerah ini, bonusnya bukan diskon atau potongan harga melainkan asuransi all risk selama satu tahun!

PT Hasjrat Abadi, Dealer Resmi Mobil Toyota di Sulut memberikan perlindungan bagi konsumen yang membeli mobil Toyota di periode November-Desember.

Hasjrat Toyota memberikan perlindungan asuransi 'all risk' melalui Hasjrat Insurance selama setahun.

(Baca Juga: Wih Sekitar Rp 120 Jutaan Harga Toyota Fortuner Bekas Tahun 2005)

"Penawaran ini berlaku untuk pembelian tunai Toyota Avanza, Veloz, Rush, Innova dan Venturer," kata Harold Kansil, Branch Manager Hasjrat Toyota Manado Cabang Sudirman, Senin (11/11/2019).

Ia menjelaskan, Hasjrat Insurance memberikan perlindungan terbaik bagi pengendara dan mobilnya. Selain itu dilengkapi dengan fitur lengkap dan layanan dengan proses yang simpek dan cepat.

Beberapa fitur asuransi yang memanjakan konsumen ialah, jaminan mobil diganti baru selama enam ulan masa pertanggungan jika terjadi kerusakan, kehilangan, jaminan kerugian atas barang-barang pribadi dalam mobil yang mengalami kerusakan, sewa mobil rental, jasa mobil derek, perluasan jaminan terhadap kerusuhan, huru hara dan bencana alam.

"Selain itu, asuransi kecelakaan diri pengemudi hingga 4 penumpang. Tentu semua sesuai dengan syarat dan ketentuan berlaku," kata Harold.

(Baca Juga: Bos Mitsubishi Solo Optimis Xpander Cross Bakal Ungguli Toyota Rush dan Honda BR-V di Solo)

Begitu juga, dengan jaminan bengkel resmi Toyota lengkap dengan teknisi yang bersertifikat nasional, jaminan suku Cadang asli Toyota dan jaringan luas bengkel resmi Toyota, menunjukkan Toyota fokus kepada pelayanan purna jual.

Dengan layanan booking service, customer lebih mudah karena tidak perlu antri untuk melakukan servis di Bengkel Hasjrat Toyota.

Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi Hasjrat Toyota Manado Sudirman di Jalan Sudirman, Hasjrat Toyota Manado Tendean di Jalan Piere Tendean (Boulevard), dan Hasjrat Toyota Bitung.

Artikel ini telah tayang di tribunmanado.co.id dengan judul Promo Hasjrat Abadi: Beli Mobil Toyota Sekarang, Gratis Asuransi 'All Risk' Selama Setahun

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa