Honda Bikers Day 2019 Terbukti Jadi Lebarannya Biker, Banyak yang Bawa Keluarga dan Anak-anak!

Dia Saputra - Senin, 2 Desember 2019 | 18:05 WIB
Ilustrasi kemeriahan Honda Bikers Day.
astra-honda.com
Ilustrasi kemeriahan Honda Bikers Day.

GridOto.com - Banyak hal unik yang bisa kita jumpai setiap touring, seperti saat touring ke Honda Bikers Day (HBD) 2019 di Ambarawa, (30/11/2019).

Saat tiba di acara HBD 2019 yang berlangsung di Lapangan Panglima Besar Jenderal Soedirman, Ambarawa, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, GridOto.com menjumpai salah satu rombongan yang bisa dibilang unik sob, kenapa?

Karena rombongan ini ada yang membawa istri dan dua anaknya untuk menikmati malam Minggu di lokasi HBD 2019.

Ahmad Same Jaelani, ketua rombongan BEBEK (Bekasi BeAT Komuniti) saat ditemui GridOto.com menjelaskan, kami memang sudah beberapa kali hadir ke HBD, namun kali ini beda dari biasanya.

(Baca Juga: Keren! Demi HBD 2019, Dua Lady Biker Ini Ngegas dari Palembang ke Ambarawa)

"Yang membuat beda adalah karena ada teman kami yang hadir bareng keluarganya," jelas Ahmad Same Jaelani yang akrab disapa Sam saat di jumpai di tenda samping patung Jenderal Soedirman.

Untuk sampai di lokasi Sam dan rombongan membagi dua kloter pemberangkatan, pertama adalah kloter yang gunakan mobil dan kedua ada kloter yang gunakan motor.

"Kenapa kok ada kloter yang gunakan mobil, karena kita membawa dua anak kecil juga. Kasihan jika harus diajak touring dari Bekasi ke Ambarawa, terlebih cuaca juga tidak menentu seperti ini," ungkap Sam.

"Namun ada juga rombongan yang gas dari Bekasi gunakan motor sebanyak enam member BEBEK," lanjut Sam sambil mennyeduh kopi di depan tenda.

Ahmad Same Jaelani, ketua rombongan BEBEK (Bekasi BeAT Komuniti) bersama teman-temannya.
Dia Saputra/GridOto.com
Ahmad Same Jaelani, ketua rombongan BEBEK (Bekasi BeAT Komuniti) bersama teman-temannya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa