Astra Motor Yogyakarta Berikan Edukasi Sejak Dini di Safety Riding Center

Dia Saputra - Minggu, 1 Desember 2019 | 09:56 WIB
#cari_aman Astra Motor Yogyakarta beri edukasi sejak dini
Dia Saputra/GridOto
#cari_aman Astra Motor Yogyakarta beri edukasi sejak dini

GridOto.com - PT Astra Honda Motor (AHM) selalu kampanyekan #cari_aman pada setiap kegiatannya, bahkan sebelum berlangsungnya gelaran Honda Bikers Day (HBD) 2019 AHM bersama Astra Motor Yogyakarta tunjukan kegiatan kampanye #cari_aman.

Tidak hanya berkampanye kepada komunitas dan biker yang suka berkendara, namun di Safety Riding Center Astra Motor Yogyakarta juga ada pengenalan keselamatan di jalan kepada siswa dan siswi TK.

Kegiatan pengenalan safety riding sejak dini yang dilakukan oleh Astra Motor Yogyakarta ini melibatkan 20 murid TK Bopkri Gondokusuman Yogyakarta, sebelum memulai rangkaian touring menuju puncak HBD di Ambarawa (30/11).

Tim safety riding AHM dan Main Dealer Astra Motor Yogyakarta menyediakan traffic park untuk mengenalkan lalu lintas dan rambu-rambu di jalanan.

(Baca Juga: Gilas Aspal Yogyakarta - Ambarawa, Rombongan Jurnalis Gunakan Honda ADV150 ke Honda Bikers Day)

Selain itu,  dibagikan buku berisi edukasi safety riding yang mudah dicerna anak-anak.

Safety Riding Center Honda Yogyakarta dibangun di atas tanah seluas 1.792 m2 dan luas bangunan 998 m2 yang terdiri dari 3 lantai.

Gedung ini mempunyai dua kelas dengan kapasitas 20 orang per kelasnya yang setiap harinya selalu diisi kegiatan edukasi keselamatan berkendara.

Sudah sejak dini pelajar TK ini diperkenalkan keselamatan berkendara di jalan.
Dia Saputra/GridOto
Sudah sejak dini pelajar TK ini diperkenalkan keselamatan berkendara di jalan.

Editor : Eka Budhiansyah

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa