Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mazda CX-8 Meluncur di Yogyakarta, Segini Target Penjualannya

Naufal Nur Aziz Effendi - Jumat, 29 November 2019 | 21:05 WIB
PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) resmi memperkenalkan salah satu line up large SUV terbarunya yakni All New Mazda CX-8 di Yogyakarta, Kamis (28/11/2019).
TribunJogja.com/ Wahyu Setiawan
PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) resmi memperkenalkan salah satu line up large SUV terbarunya yakni All New Mazda CX-8 di Yogyakarta, Kamis (28/11/2019).

GridOto.com - All New Mazda CX-8 resmi diperkenalkan PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) di Yogyakarta pada Kamis (28/11/2019).

Berlokasi di Atrium Hartono Mall Yogyakarta, mobil large SUV ini dikenalkan dan dipamerkan kepada publik beberapa hari kedepan.

Constantinus Herlijoso selaku Head of sales PT EMI menuturkan All New Mazda CX-8 ini sejatinya hanya diperuntukan bagi pasar otomotif di Jepang saja.

"Namun karena permintaan semakin banyak maka mulai dijual ke luar, mulai Australia hingga pasar Asia Tenggara, yakni Malaysia, Filipina, Thailand dan Indonesia," paparnya, dikutip dari TribunJogja.com.

Kehadiran All New Mazda CX-8 ini, kata dia, melengkapi segmen SUV yang selama ini masih kosong yakni antara CX-5 dan CX-9.

(Baca Juga: Baru Diperkenalkan, Selisih Harga Mobil Baru Mazda CX-8 di Medan Cuma Rp 5 Jutaan dengan OTR Jakarta?)

"Sehingga Mazda kini memiliki lini SUV premium yang lengkap mulai dari harga Rp 400-500 jutaan sampai Rp 600 hingga 900 jutaan," paparnya.

All New CX-8 sendiri menawarkan guratan khas KODO-DESIGN dengan ukuran body sepanjang 4.900 mm, lebar 1.840 mm, tinggi 1.730 dan jarak sumbu roda 2.930 mm.

Di dalam kabin, joknya berbalut Nappa Leather, juga pengaturan bangku elektrik untuk pengemudi dan penumpang depan.

Head unit terpasang model floating monitor delapan inci berteknologi Mazda Connect yang terintegrasi dengan Smartphone integration.

Editor : Dida Argadea
Sumber : Tribunjogja.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa