Piaggio Buka Dealer Keempat di Area Jateng-DIY, Kenapa Pilih Lokasi di Sleman?

Ditta Aditya Pratama - Kamis, 21 November 2019 | 13:47 WIB
Piaggio buka dealer di Sleman
Kurniatul Hidayah / Tribun Jogja
Piaggio buka dealer di Sleman

GridOto.com - Banyaknya peminat membuat PT Piaggio Indonesia bersama Kharisma Motor membuka diler kedua di DIY yakni berada di Jalan Magelang KM 7,2 yang diresmikan pada Selasa (19/11/2019).

Dihadiri langsung oleh Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega, ia menjelaskan bahwa kolaborasi tersebut bertujuan untuk memperkuat jaringannya di wilayah Sleman.

"Ini merupakan diler keempat bila cakupannya Jawa Tengah dan DIY, karena di Jawa Tengah kami ada di Solo dan Purwokerto. Di DIY ada di Kota Yogyakarta dan terbaru ini di Sleman," jelasnya, pada acara peresmian tersebut.

Pembukaan diler terbaru tersebut dikatakan Marco sebagai bentuk penegasan kepercayaan terhadap mitranya yakni Kharisma Motor dalam membangun hubungan dan komitmen yang solid untuk memberikan pelayanan dan pengalaman berkualitas premium di Yogyakarta.

(Baca Juga: Piaggio Berencana Bangun Pabrik di Indonesia, Komunitas Bilang Sudah Saatnya!)

Diler baru ini memiliki luas 290 meter persegi termasuk showroom dan bengkel yang hadir melalui konsep Motoplex dengan layanan 3S atau sales, service, dan spareparts dalam satu lokasi yang memberikan pelayanan dan aksesibilitas terbaik serta pengalaman menyeluruh bagi pelanggan.

"Diler ini juga berada di tempat strategis yang menghubungkan Yogyakarta dengan Magelang. Selain itu di sini juga dihuni oleh para teknisi yang terampil," ujarnya.

Sementara itu, Direktur Kharisma Motor Agus Untoro mengatakan bahwa sebagai apresiasi kepada konsumen, PT Piaggio Indonesia dan Kharisma Motor memberikan penawaran eksklusif satu hari untuk pembelian Piaggio gratis aksesoris senilai Rp 7,5 juta dan untuk pembelian Vespa gratis aksesoris senilai Rp 12,5 juta.

Penawaran spesial lainnya disampaikan Agus yakni gratis oli serta penawaran menarik untuk servis perawatan dan spareparts bagi 100 pelanggan pertama skuter Piaggio atau Vespamodel 2011 ke atas selama periode 19 November hingga 19 Desember 2019.

Artikel ini telah tayang di Tribunjogja.com dengan judul PT Piaggio Indonesia dan Kharisma Motor Buka Cabang Baru di Sleman

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa