Piaggio Indonesia Gelar Kompetisi Konten Digital 2019, Umbar Hadiah Vespa 125 i-get dan Uang Jutaan Rupiah

Muhammad Ermiel Zulfikar - Sabtu, 9 November 2019 | 15:20 WIB
Piaggio Indonesia resmi meluncurkan Vespa Sprint Notte 150
Piaggio Indonesia resmi meluncurkan Vespa Sprint Notte 150

Gridoto.com - Merayakan kesuksesannya di Tanah Air, PT Piaggio Indonesia menghadirkan kompetisi konten digital bertemakan 'Live More Vespa Story' di penghujung 2019 ini.

Berlangsung mulai dari 8 November hingga 31 Desember 2019, kompetisi ini mengajak para pecinta Vespa untuk menceritakan dan membagikan momen terbaik mereka bersama Vespa kesayangannya tersebut.

Melalui sebuah karya orisinal dan unik dalam bentuk foto, video atau desain artwork yang kemudian diunggah ke akun Instagram.

(Baca Juga: Piaggio Berencana Bangun Pabrik di Indonesia, Komunitas Bilang Sudah Saatnya!)

Berbagai hadiah telah disiapkan oleh merek asal Italia tersebut, diantaranya Vespa LX 125 i-get dan Vespa Genuine Helmet untuk juara pertama.

Sementara untuk juara kedua akan mendapatkan Vespa Genuine Helmet dan uang tunai Rp 3 juta, serta Vespa Genuine Helmet dan uang tunai Rp 2 juta untuk juara ketiga.

Piaggio Indonesia adakan kompetisi konten digital bertemakan 'Live More Vespa Story'.
Istimewa.
Piaggio Indonesia adakan kompetisi konten digital bertemakan 'Live More Vespa Story'.

Hadiah yang sama disiapkan untuk masing-masing kategori.

Selain itu, setiap kategori dalam kompetisi ini akan dinilai oleh tiga dewan juri yakni dari Imam Darto untuk kategori video, Azcha Tobing untuk kategori foto dan Muchlis Fachri (Muklay) untuk kategori desain artwork.

Tata cara pendaftaran dan detail informasi mengenai Digital Content Competition 2019 'Live More Vespa Story' ini bisa diakses di http://www.vespa.co.id/livemorevespastory untuk lebih jelasnya.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X