Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lewat Dealer Open Day, Vespa Kenalkan GTS Super Tech 300 Untuk Masyarakat Bandung

Harry - Selasa, 12 November 2019 | 15:52 WIB
Suasana riding Vespa GTS Super Tech 300 Dealer Open Day Bandung
Vespa
Suasana riding Vespa GTS Super Tech 300 Dealer Open Day Bandung

GridOto.com-Kegiatan Vespa GTS Super Tech 300 Dealer Open Day dan Community Ride kembali hadir, kali ini diadakan di kota Bandung, Jawa Barat pada Sabtu (9/11/2019) lalu.

Acara dimulai dengan berkendara bersama komunitas Vespa menuju dealer Saluyu Aria Jipang, yang kemudian dilanjutkan dengan penjelasan fitur dari skuter tercanggih Vespa tersebut.

(Baca Juga: Kisah Vespa 150 TAP, Dipasangi Meriam Buat Lawan Tank dan Bisa Diterjunkan dari Udara)

Penjelasan fitur meliputi teknologi layar TFT 4,3 inci yang bisa terkoneksi dengan ponsel pintar, serta perintah suara, menerima panggilan, notifikasi pesan hingga navigasi.

Kemudian mesin baru HPE yang mampu menghasilkan performa paling responsif dari model Vespa lainnya. Tak ketinggalan kontrol traksi ASR untuk mencegah roda belakang selip.

Suasana riding Vespa GTS Super Tech 300 Dealer Open Day Bandung
Vespa
Suasana riding Vespa GTS Super Tech 300 Dealer Open Day Bandung

PT Piaggio Indonesia (PID juga memberikan promo khusus untuk pembelian unit secara tunai, berupa paket aksesoris dari Rizoma dan voucher belanja eksklusif.

Sambil bercengkrama, anggota komunitas dan konsumen yang hadir juga bisa menjajal unit GTS Super Tech 300 karena tersedia unit test ridenya.

(Baca Juga: Piaggio Indonesia Gelar Kompetisi Konten Digital 2019, Umbar Hadiah Vespa 125 i-get dan Uang Jutaan Rupiah)

Acara di dealer resmi Piaggio & Vespa Saluyu-Aria Jipang ini merupakan kota kedua, setelah minggu lalu di adakan di dealer resmi Piaggio & Vespa Anugerah Sinergi Pratama Ciledug.

Rangkaian Dealer Open Day bersama Vespa GTS Super Tech 300 ini akan berlanjut di Jakarta dan akan ditutup di Sidoarjo pada 23 November 2019.

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa