Wuling Donasikan Ambulans Confero ke Lembaga Rumah Zakat, Gratis Melayani Masyarakat

Wisnu Andebar - Selasa, 12 November 2019 | 14:38 WIB
Empat unit ambulans Confero dan satu unit mobil klinik Confero yang didonasikan untuk lembaga Rumah Zakat.
Wisnu/GridOto.com
Empat unit ambulans Confero dan satu unit mobil klinik Confero yang didonasikan untuk lembaga Rumah Zakat.

GridOto.com - Wuling Motors (Wuling) mendonasikan empat ambulans Confero dan satu mobil klinik Confero kepada lembaga Rumah Zakat pada Selasa (12/11/2019) di dealer Wuling Arista Bintaro, Tangerang Selatan.

Ini merupakan penanda dimulainya program tanggung jawab sosial perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR) Wuling di bidang kesehatan bagi masyarakat Indonesia. 

Xu Feiyun selaku Presiden Direktur Wuling Motors mengatakan, bertepatan dengan Hari Kesehatan Nasional, Wuling secara nyata mewujudkan kepedulian sosial perusahaan dan berkomitmen bagi Indonesia dengan berkontribusi di bidang kesehatan melalui kerja sama dengan Rumah Zakat

(Baca Juga: Makin Guyub, Wuling Club Indonesia Gelar Jamnas ke-2 di Yogyakarta)

"Kami berharap kegiatan ini dapat mempermudah masyarakat untuk mendapatkan akses fasilitas kesehatan yang terjangkau, serta bersinergi dengan semangat Drive For A Better Life,” jelasnya di Tangerang Selatan, Selasa (12/11/2019).

Empat unit ambulans Confero bakal melayani di tiga wilayah, yakni satu di Jakarta Timur, satu di Cikarang, dan dua di Yogyakarta. 

Kemudian, satu unit Confero beroperasi sebagai mobil klinik di Bogor.

Selanjutnya, perwakilan Rumah Zakat setempat akan mengoperasikan unit tersebut untuk memberikan bantuan kesehatan bagi masyarakat di berbagai area tersebut secara gratis.

"Kami siap melayani masyarakat yang berada di wilayah tersebut secara gratis selama 24 jam, baik itu mengantar dari rumah ke rumah sakit atau sebaliknya," jelas Nur Effendi selaku CEO Rumah Zakat. 

Seremoni penyerahan kunci kepada pihak lembaga Rumah Zakat.
Wisnu/GridOto.com
Seremoni penyerahan kunci kepada pihak lembaga Rumah Zakat.

Editor : Fendi

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa