Versi Crossover Siap Meluncur, Harga Mitsubishi Xpander Bekas Tetap Stabil

Muhammad Ermiel Zulfikar - Senin, 11 November 2019 | 18:55 WIB
Fascia depan Xpander Cross yang akan diluncurkan Mitsubishi pekan depan di Indonesia.
Istimewa
Fascia depan Xpander Cross yang akan diluncurkan Mitsubishi pekan depan di Indonesia.

GridOto.com - Setelah dua tahun Xpander meramaikan pasar otomotif Tanah Air, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akhirnya bakal menambah varian baru dengan nama Xpander Cross, Selasa (12/11/2019).

Varian Xpander terbaru itu digadang-gadang bakal masuk ke segmen sport utility vehicle (SUV), dengan ground clearance yang lebih tinggi serta beberapa tambahan lain yang membuatnya terlihat lebih gagah.

Lantas, apakah hadirnya Mitsubishi Xpander versi Crossover ini bakal mempengaruhi harga dari versi LMPV-nya di bursa mobil bekas (mobkas)?

Menanggapi hal itu, Herjanto Kosasih, selaku Manager Senior Bursa Mobil Bekas WTC Mangga Dua mengungkapkan, justru hadirnya versi Crossover ini akan semakin menguatkan harga jual dari Xpander.

(Baca Juga: Mitsubishi Xpander Cross Baru Siap Diluncurkan Besok, Suzuki Sebut Jadi Keuntungan Bagi Konsumen Tanah Air)

Mengingat LMPV 7-penumpang dari Mitsubishi itu masih ramai peminatnya, khususnya di bursa mobil bekas itu sendiri.

"Enggak ada masalah, malah menurut saya semakin bertambah kuat harga bekasnya (Xpander yang dipasarkan saat ini), logikanya begitu," kata pria yang akrab disapa Herjanto ini saat dihubungi Gridoto.com, senin (11/11/19).

"Karena terbukti Xpander-nya bagus, sampai hari ini paling lama seminggu (menjual Xpander bekas) lah sudah pasti laku, intinya penggemarnya banyak," imbuhnya.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa