Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Berawal dari Moge, Big Max Indonesia Chapter Banten Resmi Mendeklarasikan Diri

Naufal Shafly - Minggu, 10 November 2019 | 16:25 WIB
Deklrasai Big Max Indonesia chapter Banten.
Istimewa
Deklrasai Big Max Indonesia chapter Banten.

GridOto.com - Komunitas Big Max Indonesia chapter Banten resmi mendeklarasikan diri, pada Minggu (10/11/2019) di kawasan Serpong, Tangerang.

Chapter Banten adalah chapter ketiga dari komunitas Big Max Indonesia, setelah sebelumnya didirkan di Jakarta dan Jawa Timur.

"Ini adalah deklarasi kami, peresmian chapter baru di Banten dan sekitarnya. Saat ini, member Big Max Indonesia chapter Banten ada 22 orang," ucap Freddy Adam, Ketua Umum Big Max Indonesia Chapter Banten.

"Ke depannya tentu akan bertambah lagi," sambungnya.

(Baca Juga: Ratusan Bikers Meriahkan Bandung di Gathering Harley Owner Group se Indonesia, Biker Mancanegara Juga Hadir!)

Menariknya, komunitas ini terbentuk karena sebelumnya para member juga sering touring menggunakan moge seperti Honda Goldwing, Harley-Davidson, dan lain-lain.

Awalnya, hanya satu orang yang menggunakan Yamaha XMAX untuk touring, lama-kelamaan, anggota lainnya ikut membeli dan akhirnya memutuskan untuk mendeklarasikan diri.

Freddy Adam, Ketua Umum Big Max Indonesia chapter Banten, bersama Selwyn Demas, Wakil Ketua Umum Big Max Indonesia chapter Banten
Naufal Shafly/GridOto.com
Freddy Adam, Ketua Umum Big Max Indonesia chapter Banten, bersama Selwyn Demas, Wakil Ketua Umum Big Max Indonesia chapter Banten

"Awalnya kan kami memang punya moge, pertama ada satu orang yang beli XMAX, dipakai touring, ternyata motornya enak, akhirnya banyak yang beli juga," ucap Freddy.

(Baca Juga: Bikers Yuk Merapat, YRFI Agendakan Jamnas di Tangerang. Ada Doorprize Yamaha Lexi!)

Dengan resminya komunitas ini, Freddy berharap, Big Max Indonesia chapter Banten akan terus tumbuh dan dapat melakukan kegiatan bermanfaat bagi masyarakat.

Deretan Yamaha XMAX di ajang deklarasi Big Max Indonesia chapter Banten
Naufal Shafly/GridOto.com
Deretan Yamaha XMAX di ajang deklarasi Big Max Indonesia chapter Banten

"Kami ingin komunitas ini terus luas, makanya nanti kedepannya akan ada lagi di Bekasi, Yogyakarta dan kota-kota lainnya," kata Freddy.

Big Max Indonesia sendiri sudah berdiri sejak 2018, dan memiliki lebih dari 100 member dalam tiga chapter.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa