Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ratusan Bikers Meriahkan Bandung di Gathering Harley Owner Group se Indonesia, Biker Mancanegara Juga Hadir!

Naufal Nur Aziz Effendi - Sabtu, 9 November 2019 | 08:09 WIB
Kemeriahan berlangsung selama gelaran Harley Owner Group ( HOG) 1st National Gathering di sebuah hotel di Jalan Ir H Juanda Bandung, Jumat (8/11/2019).
Tribun Jabar/ Mega Nugraha
Kemeriahan berlangsung selama gelaran Harley Owner Group ( HOG) 1st National Gathering di sebuah hotel di Jalan Ir H Juanda Bandung, Jumat (8/11/2019).

GridOto.com - Acara Harley Owner Group (HOG) 1st National Gathering yang digelar di salah satu hotel Jalan Ir. H. Juanda, Bandung, pada Jumat (8/11/2019) berlangsung meriah.

Penyanyi Bebiezie dan Padi Reborn turut memeriahkan gelaran organisasi para pemilik motor gede (moge) itu.

Sejak sore, ratusan bikers ini sudah memadati kawasan sekitar hotel tempat berlangsungnya kegiatan tersebut. Motor gede mengkilap pun dipajang di lobi sekitar hotel.

Nyanyian dari Bebiezie yang pertama menghibur mendapat sambutan meriah, dan gathering yang dipandu oleh Feri Maryadi dan Tessa Kaunang itu pun tampak semakin semarak.

Ratusan bikers moge berpakaian hitam-hitam tampak berjoged saat Bebiezie menyanyikan lagu Cendol Dawet.

(Baca Juga: Ride With Bell Colony Gathering II Meriahkan Pagi Jakarta)

Gathering ini diikuti tujuh chapter di Indonesia, yakni ‎HOG Anak Elang Jakarta, Nusantara Jakarta Chapter, HOG Siliwangi Bandung, HOG Kalimas Solo, HOG Sarana Bali, HOG Sumatera Batam hingga HOG Sumatera Medan‎.

Tak ketinggalan chapter luar negeri juga ikut meramaikan gathering ini, diantaranya dari Malaysia hingga Brunei Darussalam.

"Ini untuk pertama kali kami menggelar gathering. Dan kami bangga Bandung dipilih jadi tuan rumah di agenda pertama kali ini," ujar Chief Executive HOG Siliwangi Chapter Bandung, Ade Heryanto, dikutip dari TribunJabar.id.

Ia mengatakan, gathering ini seharusnya terlaksana pada April 2019 namun akhirnya bisa terlaksana di jelang akhir tahun ini.

Editor : Hendra
Sumber : Tribunjabar.id

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa