Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Keren Nih, Gathering Komunitas Honda Vario Bahas Bahaya Narkoba di Kalangan Mahasiswa

Wisnu Andebar - Rabu, 3 Juli 2019 | 10:54 WIB
Foto bersama komunitas Honda Vario
Istimewa
Foto bersama komunitas Honda Vario

GridOto.com - Komunitas Honda Vario mengadakan gathering pada Minggu (30/6/2019) di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Dalam acara ini, tidak hanya membahas seputar otomotif roda dua, tapi turut digelar kampanye bahaya narkoba serta beragam diskusi terkait kehidupan dunia kampus.

Komunitas yang hadir berasal dari Honda Matic Asosiasi Honda Jakarta, antara lain, Honda Vario Jakarta raya (HVJR), Honda Vario Club (HVC) Jakarta, Honda Vario Jakarta Raya (HVJR), Honda Vario Club (HVC) Jakarta, Community Vario Indonesia (CONVOI) Jakarta, Vario Owner Club (VOC) Jakarta, Honda Beat Street Club (HBSC) Jakarta, dan Honda Spacy Riders Club (HSRC) Jakarta.

(Baca Juga: Delaer Motor Honda Wahana Makmur Sejati Gelar Kompetisi Antar Mekanik AHASS, Ini Daftar Pemenangnya)

Juga dihadiri perwakilan mahasiswa beberapa perguruan tinggi di Jakarta sesuai dengan tema yang diangkat yaitu Honda Vario Goes to Campus.

Asyiknya lagi, main dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) gelar beragam kegiatan menarik.

Presentasi product knowledge Honda Vario
Istimewa
Presentasi product knowledge Honda Vario

PIC Community Development Wahana, Agus Sigit mengatakan, selain gathering, diadakan beragam kegiatan yang dapat menambah wawasan dan pengetahuan, seperti pengetahuan produk hingga kampanye safety riding.

(Baca Juga: Alasan Penjualan Motor Sport di Main Dealer Honda Wahana Makmur Sejati Menurun)

"Diskusi terkait product knowledge dan safety riding langsung diisi oleh instruktur training dan tim safety riding promotion Wahana," ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima GridOto, Selasa (2/7/2019).

Selain mengimbau bahaya narkoba dikalangan mahasiswa, lanjut Sigit, juga mengajak mereka untuk bisa bergabung dengan komunitas untuk menciptakan beragam kegiatan positif bersama komunitas.

Kegiatan ini menjadi kegiatan rutin yang digelar Wahana. Bertujuan untuk memberikan informasi kepada mahasiswa terhadap beragam kegiatan positif anggota komunitas.

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa