Brandstory

Konten ini Merupakan Kerjasama Gridoto dengan BAF

Fitur Power Socket Yamaha FreeGo dan LEXI Yang Bikin Tenang Pengendara

Harun Rasyid - Kamis, 7 November 2019 | 20:00 WIB
Promo khusus potongan angsuran untuk pengajuan motor Yamaha di BAF
Istimewa
Promo khusus potongan angsuran untuk pengajuan motor Yamaha di BAF

GridOto.com - Hampir setiap aktivitas manusia sekarang ini gak bisa lepas dari smartphone, mulai dari kebutuhan kerja sampai hiburan semua ada di dalamnya.

Saking intensnya memainkan gawai, serta padatnya aktivitas, handphone (HP) tidak sempat dicas sampai penuh karena butuh waktu sekitar 1 jam lebih untuk mengisi penuh kapasitas baterainya.

Apalagi kalau perjalanan jauh atau touring yang kebanyakan aktivitasnya dilakukan di luar ruangan, kalau HP kehabisan baterai kita akan bingung karena tidak bisa berkomunikasi dengan keluarga atau teman-teman.

Nah, saat ini beberapa motor Yamaha seperti LEXI dan FreeGo untungnya punya fitur power outlet yang bisa dimanfaatkan buat ngecas baterai HP sambil mengendarai motor.

(Baca Juga: Pembiayaan Kendaraan Listrik, BAF Siap Untuk Motor Listrik Yamaha)

Jadi enggak perlu lagi menghabiskan waktu berjam-jam buat nunggu baterai HP terisi penuh.

Ngecas di motor Yamaha LEXI atau FreeGo juga dijamin cepat, karena power socketnya punya input sebesar 12 Volt dan juga input sebesar 1.000 mAh.

Fitur Electric Power Socket di Yamaha LEXI dan FreeGo, membantu banget nih buat para pekerja kantoran yang kerjanya mobile dan banyak menghabiskan daya baterai buat buka aplikasi peta digital di smartphone-nya.

Selain Electric Power Socket, Yamaha LEXI dan FreeGo juga punya fitur yang canggih seperti LED Headlight, spidometer digital, bagasi yang luas, lampu hazard dan masih banyak fitur keren lainnya.

Kedua motor dengan kubikasi mesin 125 cc ini dijual Rp 18 jutaan untuk FreeGo dan LEXI harganya Rp 20 jutaan untuk OTR Jakarta.

(Baca Juga: Blak-blakan Armando Lung: Nggak Asal Rampas, Begini Cara BAF Tangani Konsumen Wanprestasi)

Pengajuan untuk seluruh motor Yamaha di BAF
Istimewa
Pengajuan untuk seluruh motor Yamaha di BAF

Tapi untuk yang beli secara kredit, Bussan Auto Finance (BAF) selaku perusahaan pembiayaan terpercaya khusus motor Yamaha menggelar promo nih sob tanggal 1 - 30 November 2019.

Armando Lung, Direktur Marketing BAF mengatakan, konsumen tak perlu ribet kalau kredit di BAF karena syaratnya mudah.

“Keunggulan BAF dengan tagline-nya ‘Proses Mudah Angsuran Murah’, sangat sesuai dengan harapan konsumen. Kami sangat mengerti keinginan konsumen untuk memiliki motor baru Yamaha. Umumnya mereka masih ragu mengambil kredit karena takut persyaratan dan dokumennya yang ribet," kata Armando.

"Untuk itu BAF menawarkan program menarik di mana konsumen hanya perlu menyiapkan KTP & KK,” lanjut pria yang akrab disapa Alung ini.

(Baca Juga: Blak-blakan Armando Lung: BAF Biayai Motor Bekas untuk Hidupkan Perputaran Penjualan)

Alung mengungkapkan, angsuran yang biasa dianggap berat dalam kredit kendaraan, di BAF akan terasa ringan.

“Sementara dari sisi angsuran yang kerap dianggap menjadi beban berat bagi konsumen, terlebih cukup banyak konsumen kami yang penghasilannya UMR, sebagai solusinya kami menawarkan angsuran yang terjangkau baik untuk DP maupun model sepeda motor tertentu bagi mereka,” ujar Alung.

Ia menambahkan, BAF juga membuka beberapa pembiayaan produk baru selain sepeda motor, namun portofolio sepeda motor masih lebih unggul bila dibandingkan dengan pembiayaan produk lainnya yakni mencapai sekitar 80% untuk motor baru Yamaha.

Sementara dalam promo Hari Pahlawan ini, BAF bakal memotong angsuran kredit motor Yamaha per bulannya.

(Baca Juga: Honda CB750 Tambah Gagah Pakai Garpu Yamaha R6 dan Swingarm Ducati)

Potongannya sebesar Rp 19 ribu per bulan untuk pengambilan tenor 12 bulan, tenor 24 bulan dapat potongan Rp 11 ribu per bulan dan untuk tenor 36 bulan mendapatkan diskon Rp 10 ribu per bulan.

Promo ini berlaku nasional di seluruh Indonesia di mana konsumen dapat mengambil pembiayaan dengan uang muka sebesar 15%-25% dan mengajukan langsung di kantor cabang BAF.

Untuk mengetahui lokasi kantor cabang BAF di mana saja kepoin yuk di website www.baf.id.

Pembiayaan motor Yamaha di BAF berlaku untuk seluruh Indonesia
Istimewa
Pembiayaan motor Yamaha di BAF berlaku untuk seluruh Indonesia

Bagi yang mau beli motor Yamaha model lainnya, promo Hari Pahlawan dari BAF juga berlaku untuk seluruh tipe motor Yamaha dengan syarat dan ketentuan yang sama.

(Baca Juga: Yamaha Lexi dan Aerox 155 Bisa Pakai Master Rem Yamaha XMAX?)

Buat yang berniat beli motor Yamaha seken BAF juga melayani pembiayaan kreditnya, lo. Jadi tunggu lagi, segera ajukan kredit di BAF!

Selain bisa kredit motor Yamaha, BAF juga menyediakan kredit barang elektronik gadget dan furnitur, Dana Syariah, kredit mobil dan mesin pertanian yang dapat diakses melalui layanan aplikasi BAF Mobile dan sudah tersedia toko aplikasi digital seperti Google Play Store.

BAF, Proses Mudah Angsuran Murah! #CicilAjadiBaf

Editor : Fendi

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa