Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Intip Spesifikasi Chevrolet Trax, SUV yang Kini Harganya Setara LMPV Karena Diskon Rp 80 Juta

Muhammad Ermiel Zulfikar - Rabu, 6 November 2019 | 20:15 WIB
Chevrolet Trax 14 LTZ
Chevrolet Trax 14 LTZ

GridOto.com - Diskon besar-besaran diumbar PT General Motor Indonesia (GMI) selaku pemegang merek Chevrolet sejak tanggal 1 November 2019.

Hal ini dilakukan dalam program bertajuk 'Chevrolet Cuci Gudang' hingga akhir tahun di seluruh jaringan dealernya.

Sebagai langkah, sebelum merek asal Amerika Serikat itu benar-benar menghentikan penjualannya di Indonesia pada akhir Maret 2020 nanti.

Dari semua produk yang dibanjiri Chevrolet dengan diskon, tentu yang paling menarik dan paling besar diskon yang diberikan adalah Trax, dengan potongan harga yang menyentuh angka Rp 80 juta.

Tipe tertinggi Chevrolet Trax yakni 1.4 Premier A/T sebelumnya dijual dengan harga resmi Rp 318,5 juta, kini dapat diperoleh dengan harga Rp 238,5 juta on the road (OTR) DKI Jakarta.

(Baca Juga: Chevrolet Trax Kena Diskon Rp 80 Juta, Harganya Lebih Murah dari Mitsubishi Xpander dan Toyota Rush)

"Ini merupakan kesempatan yang sangat langka dan tidak akan pernah ada lagi yang dapat dinikmati oleh para konsumen," ujar Donald Rachmat, General Director, GM Indonesia belum lama ini.

"Bagi Anda yang ingin memiliki kendaraan Chevrolet, ini merupakan waktu sangat tepat untuk membawa pulang mobil impian Anda dengan sangat harga yang tak pernah dibayangkan sebelumnya," tutupnya dalam siaran resmi Chevrolet Indonesia.

Chevrolet Trax selain cepat soal akselerasi, ia juga hemat BBM
Rianto Prasetyo/RR Inne Aveline
Chevrolet Trax selain cepat soal akselerasi, ia juga hemat BBM

Secara tidak langsung, harga yang ditawarkan itu setara dengan mobil di segmen low multi purpose vehicle (LMPV), yang rata-rata bermain di kisaran harga mulai Rp 160 juta hingga Rp 260 jutaan.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa