Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Chevrolet Trax Kena Diskon Rp 80 Juta, Harganya Lebih Murah dari Mitsubishi Xpander dan Toyota Rush

Muhammad Ermiel Zulfikar - Senin, 4 November 2019 | 17:05 WIB
Chevrolet Trax selain cepat soal akselerasi, ia juga hemat BBM
Rianto Prasetyo/RR Inne Aveline
Chevrolet Trax selain cepat soal akselerasi, ia juga hemat BBM

GridOto.com - Memasuki November 2019, PT General Motors Indonesia (GMI) mengadakan program cuci gudang untuk pembelian Chevrolet Trax hingga akhir tahun nanti.

Program ini sengaja dihadirkan, sebelum nantinya merek asal Amerika Serikat itu menghentikan aktivitas penjualan di Tanah Air pada akhir Maret 2020.

"Ini merupakan kesempatan yang sangat langka dan tidak akan pernah ada lagi yang dapat dinikmati oleh para konsumen," ujar Donald Rachmat, General Director GM Indonesia dalam siaran resminya.

"Bagi Anda yang ingin memiliki kendaraan Chevrolet, ini merupakan waktu sangat tepat untuk membawa pulang mobil impian Anda dengan sangat harga yang tak pernah dibayangkan sebelumnya," imbuhnya, Senin (4/11/2019).

(Baca Juga: Cuci Gudang Sebelum Berhenti Jualan Awal Tahun Depan, Chevrolet Umbar Diskon Sampai Rp 80 Juta!) 

Nah, potongan harga atau diskon dalam program cuci gudang untuk Chevrolet Trax ini terhitung menggiurkan, pasalnya compact sport utilty vehicle (Compact SUV) tersebut kena diskon Rp 80 juta.

Yup, tipe tertingginya yakni Chevrolet Trax 1.4 Premier A/T yang sebelumnya dijual dengan harga resmi Rp 318,5 juta, kini dapat diperoleh dengan harga Rp 238,5 juta on the road (OTR) DKI Jakarta.

Mitsubishi Xpander
Rianto Prasetyo

Bisa dibilang harga setelah diskon ini membuatnya jadi lebih murah, jika dibandingkan dengan tipe tertinggi dari low multi purpose vehicle (LMPV) dan low sport utilty vehicle (LSUV) yang saat ini sedang naik daun, yakni Mitsubishi Xpander dan Toyota Rush.

Mengutip dari situs resmi Mitsubishi Motors, Xpander Ultimate A/T yang merupakan tipe tertinggi dibanderol Rp 265,1 juta on the road DKI Jakarta.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa