Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Auto2000 Umbar Promo, Beli Mobil Toyota Bisa Dapat Bonus Alphard dan C-HR Hybrid!

Naufal Shafly - Rabu, 30 Oktober 2019 | 18:00 WIB
Ilustrasi Booth Toyota
Istimewa
Ilustrasi Booth Toyota

GridOto.com - Dalam keikutsertaannya di ajang IIMS 2019 Surabaya (30 Oktober - 3 November), Toyota menunjuk Auto2000 sebagai perwakilan mereka di event tersebut.

Hadir di booth J1 dengan luas area pameran 99 m2, Auto2000 akan memamerkan beberapa produk andalan seperti New Kijang Innova 2.4G M/T Diesel, New Avanza 1.3G M/T, New Fortuner VRZ TRD, All New Rush S A/T, dan Toyota HiAce Premio.

Dalam kesempatan ini, Auto2000 juga menyediakan sejumlah promo menarik guna menggaet konsumen.

Ada beberapa promo yang disajikan spesial oleh Auto2000, seperti Toyota Spektakuler yang memberikan kesempatan pada konsumen untuk dapat mengikuti lucky draw.

Yaitu berupa undian dengan hadiah istimewa, 1 unit Toyota Alphard, 3 unit Toyota C-HR Hybrid, dan 90 unit smartphone iPhone 11.

(Baca Juga: Libatkan Komunitas dan Gaya Hidup Yang Sedang Tren, 2 Tahun Terakhir IIMS Surabaya Raih Hasil Positif)

Terdapat pula special rate 3,7%, down payment (DP) hanya Rp 10 jutaan, dan cicilan ringan hanya Rp 2,2 jutaan.

Bukan cuma itu, untuk 100 konsumen pertama yang melakukan SPK di ajang IIMS Surabaya, mereka berhak mendapat kesempatan lucky dip dengan beragam hadiah menarik.

“Spesial untuk pelanggan setia Auto2000 yang berada di wilayah Jawa Timur, khususnya kota Surabaya dan sekitarnya," ucap Hendra Purnawan, Operation Manager Auto2000 wilayah Jawa Timur dalam keterangan resminya.

"Sesuai komitmen kami bahwa Urusan Toyota Lebih Mudah, maka Auto2000 siap melayani para pengunjung yang ingin melihat dan membeli kendaraan Toyota di IIMS Surabaya 2019," lanjutnya.

Sebagai informasi, IIMS Surabaya 2019 diadakan di Grand City Convex, Jl. Gubeng Pojok, Surabaya pada hari ini, Rabu tanggal 30 Oktober hingga Minggu, 3 November 2019.

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa