Toyota Drive, Cara Auto2000 Tawarkan Ganti Mobil Baru Setiap Tiga Tahun dengan Cicilan Ringan

Muhammad Ermiel Zulfikar - Kamis, 17 Oktober 2019 | 20:15 WIB
Ilustrasi. Dealer Auto2000 Pasar kemis, Tangerang.
Abdul Aziz Masindo/GridOto.com
Ilustrasi. Dealer Auto2000 Pasar kemis, Tangerang.

GridOto.com - Dealer Toyota terbesar di Indonesia, Auto2000, coba hadirkan 'jurus' terbaru untuk gaet minat konsumen mejelang akhir tahun 2019 ini.

Salah satunya dengan program yang mereka beri nama Toyota Drive, merupakan hasil kolaborasi dengan PT Toyota-Astra Motor (TAM) sebagai Agen Pemegang Merek (APM) dan berlaku hingga bulan Desember 2019.

Martogi Siahaan, selaku Chief Executive Auto2000 mengungkapkan, Program ini memberikan kemudahan kepada konsumen untuk melakukan trade-in atau tukar tambah mobil baru dengan merek Toyota setiap tiga tahun sekali.

(Baca Juga: Biaya Ganti Electric Power Steering di Auto2000, Bikin Melongo!)

Hanya dengan memasukkan pokok utang atau TDP ke dalam JHJ, alhasil konsumen hanya perlu membayar cicilan untuk mobil baru Toyota miliknya.

"Sekarang pelanggan Auto2000 tidak perlu lagi pusing memikirkan nasib mobilnya setelah masuk usia 3 tahun," jelas Martogi Siahaan dalam siaran resmi Auto2000, Rabu (16/10/2019).

"Cukup ikuti program Toyota Drive, maka pelanggan dapat mengganti mobilnya yang telah berumur 3 tahun dengan mobil baru Toyota dan mendapatkan keuntungan hanya tinggal meneruskan cicilannya saja," sambungnya.

Sebagai simulasi, katakan calon konsumen ingin meminang sebuah New Toyota Sienta 1.5 Q CVT menggunakan paket Toyota Drive.

(Baca Juga: Ganti Commonrail Toyota Innova di Auto2000, Segini Dana Yang Dikeluarkan)

Mereka cukup membayar total down payment (TDP) sejumlah Rp 59,6 juta dan cicilan sebesar Rp 5,95 juta selama 35 bulan.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X