Wuih, Auto2000 Umbar Promo Spesial DP Rendah Bertajuk Shocktember 2019

Muhammad Ermiel Zulfikar - Jumat, 20 September 2019 | 18:10 WIB
Ilustrasi. dealer Auto2000 Cikarang Utara
Adam Samudra
Ilustrasi. dealer Auto2000 Cikarang Utara

GridOto.com - Menyambut kehadiran tiga mobil baru dalam satu bulan ini membuat Auto2000, selaku dealer Toyota di Tanah Air coba menawarkan beragam promo spesial di September 2019.

Ketiga mobil baru itu adalah New Sienta, All New Corolla Altis dan yang baru-baru ini diluncurkan adalah New Calya. 

Bertajuk Shocktember, dengan program ini Auto2000 menjanjikan kemudahan pembelian mobil secara kredit dengan cicilan ringan.

(Baca Juga: Biaya Ganti Electric Power Steering di Auto2000, Bikin Melongo!)

"Auto2000 ingin selalu memberikan yang terbaik pada pecinta mobil Toyota, termasuk dalam hal pembelian mobil baru," terang Martogi Siahaan, selaku Chief Executive Auto2000 dalam siaran resminya, Rabu (18/9/2019).

"Menyambut hadirnya tiga model baru dan keinginan pelanggan untuk mendapatkan mobil baru Toyota lainnya, berbagai macam program promo mobil Toyota disajikan untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan konsumen membeli mobil baru Toyota secara kredit dengan metode pembayaran yang paling menguntungkan di bulan September ini," imbuhnya.

Ilustrasi. Toyota Fortuner
Rianto Prasetyo
Ilustrasi. Toyota Fortuner

Adapun untuk program cicilan ringan yang diberikan antara lain adalah paket Fortuner rate 1,7 persen, calon pembeli mendapatkan keistimewaan dengan bunga hanya 1,7 persen untuk pembelian seluruh model diesel mapun bensin.

Syaratnya adalah down payment (DP) minimal 30 persen dan tenor selama 1 tahun, baik untuk skema ADDM (angsuran dibayar di muka) maupun ADDB (angsuran dibayar di belakang).

(Baca Juga: Ganti Commonrail Toyota Innova di Auto2000, Segini Dana Yang Dikeluarkan)

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa