Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Asuransi Astra Resmikan Kantor Cabang di Kediri, Pelyanan Darurat Kini 24 Jam

Naufal Shafly - Rabu, 30 Oktober 2019 | 16:33 WIB
Peresmian kantor cabang Asuransi Astra
Istimewa
Peresmian kantor cabang Asuransi Astra

GridOto.com - Asuransi Astra meresmikan kantor cabang mereka di Kediri, Jawa Timur pada Selasa, (29/10/2019).

Kantor cabang ketiga Asuransi Astra ini, berlokasi di Jalan Brawijaya no 40 A4 Kediri.

CEO Asuransi Astra, Rudy Chen, mengatakan dibukanya kantor cabang Asuransi Astra Kediri, untuk menggantikan Garda Center Kediri Town Square, merupakan upaya Asuransi Astra untuk dapat memberikan layanan terbaik secara konsisten.

"Pelanggan Garda Center Kediri Town Square semakin banyak, karena yang datang tidak hanya pelanggan dari Kediri, melainkan juga dari beberapa kota di sekitar Kediri seperti Madiun, Ponorogo, Tulungagung, Blitar, dan Jombang," ucap Rudy dalam keterangan resminya.

"Cakupan layanan harus ditingkatkan agar semua pelanggan mendapatkan kualitas layanan yang sama baik," sambungnya.

(Baca Juga: Asuransi Astra Masih 'Mikir-mikir' untuk Layani Konsumen Mobil Listrik)

Jika sebelumnya Garda Center Kediri Town Square tidak memiliki layanan darurat mandiri, kini pelanggan Garda Oto di Kediri mendapat kemudahan baru dengan hadirnya layanan darurat Garda Siaga yang siap membantu setiap hari selama 24 jam secara gratis.

Kantor cabang Asuransi Astra di Kediri, Jawa Timur, resmi disahkan
Istimewa
Kantor cabang Asuransi Astra di Kediri, Jawa Timur, resmi disahkan

Para pelanggan yang membutuhkan layanan darurat, Garda Siaga cukup menelepon contact center Asuransi Astra Garda Akses di nomor 1500112 yang juga aktif setiap hari selama 24 jam atau request emergency  melalui aplikasi Garda Mobile Otocare.

Demi kemudahan pelayanan, kantor cabang Asuransi Astra Kediri juga sudah terintegrasi dengan aplikasi Garda Mobile Otocare.

Dengan adanya integrasi ini, setiap pengajuan klaim, pengajuan polis, dan informasi produk sudah dapat diakses di aplikasi tersebut dan terhubung langsung ke kantor cabang.

(Baca Juga: Asuransi Astra Buka Kemungkinan Layani Asuransi Para Mitra Gojek

Bahkan, pelanggan bisa mendapatkan privilege yaitu berupa antrian khusus bagi pengguna Garda Mobile Otocare sehingga tidak perlu mengantri lama ketika tiba di kantor cabang Asuransi Astra Kediri.

“Semua kemudahan dan kenyamanan tersebut merupakan bentuk komitmen Asuransi Astra untuk senantiasa mendengarkan dan memahami kebutuhan pelanggan dengan meningkatkan kualitas layanan sehingga mampu memberikan peace of mind  sebagaimana visi perusahaan selama ini,” tutup Rudy.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa