Honda Kawal Mudik Lebaran Dengan Asuransi Astra Polis Happyme Micro

Dia Saputra - Rabu, 29 Mei 2019 | 07:59 WIB
Pelepasan armada posko siaga mudik yang bertugas selama Astra Holiday Campaign (AHC) tahun 2019 berlangsung. Lokasi di Kantor Astra Daihatsu, Jl. Majapahit Semarang, Senin (27/5/2019)
Tribunjateng.com
Pelepasan armada posko siaga mudik yang bertugas selama Astra Holiday Campaign (AHC) tahun 2019 berlangsung. Lokasi di Kantor Astra Daihatsu, Jl. Majapahit Semarang, Senin (27/5/2019)

GridOto.com - Bagi pelangan yang mengunakan sepeda motor dan merayakan Idul Fitri, Astra Honda Motor (AHM) menyelenggarakan Mudik Balik Bareng Honda (MBBH) 2019.

Menurut Ronaldo Widjaja Region Head Astra Motor Jateng memberangkatkan sebanyak 1.120 unit motor Honda pada hari Rabu (29/05/2019) di parkir Bhanda Ghara Reksa Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Terdiri dari 240 unit sepeda motor Honda tujuan Semarang yang diangkut dengan enam truk khusu sepeda motor.

560 unit tujuan Yogyakarta yang diangkut 14 truk dan 320 unit tujuan Solo yang diangkut dengan 8 truk.

(Baca Juga: ASN Solo Boleh Pakai Mobil Dinas untuk Mudik, Ternyata Ini Alasannya)

Sementara itu 2.700 peserta mudik diberangkatkan keesokan harinya (31/05/2019) menggunakan 63 bus eksekutif di Plant Sunter AHM.

“MBBH juga menyediakan fasilitas GPS Tracking yang dapat digunakan peserta untuk memeriksa posisi motor Honda miliknya sehingga memberi kenyamanan dan keamanan lebih untuk peserta mudik,” ujar Ronaldo pada TribunJateng.com.

Selain kegiatan Mudik Bareng Bersama Honda ada juga kegiatan lainya pada Senin (10/05/2019) Astra Honda Motor juga mengadakan Balik Bareng Honda dengan memberangkatkan sekitar 875 peserta.

Jumlah tersebut terdiri dari 200 unit sepeda motor dan 13 bus dengan tujuan Yogyakarta menuju Jakarta.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Hendra
Sumber : Tribunjateng.com

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa