Beli Asuransi Mobil dari Adira Insurance Lewat Traveloka, Bayarnya Bisa Nyicil, Promo Bunga Nol Persen

Muhammad Rizqi Pradana - Jumat, 18 Oktober 2019 | 21:48 WIB
Acara peluncuran kerjasama Adira Insurance dan Traveloka Protect di kawasan Jakarta Pusat (18/10).
Acara peluncuran kerjasama Adira Insurance dan Traveloka Protect di kawasan Jakarta Pusat (18/10).

GridOto.com - PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) baru saja mengumumkan kerjasama mereka dengan Traveloka Protect.

Salah satu penyedia asuransi terbesar di Indonesia tersebut kini menyediakan layanan Autocillin, asuransi mobil milik Adira Insurance, di Traveloka Protect.

“Ini memudahkan untuk pelanggan karena mulai dari pembelian hingga klaim hanya butuh 1 jari,” ujar Tony Ferdiansyah, Non Group Multifinance and Alternative Business Channel Division Head Adira Insurance.

Hal serupa juga dikumandangkan Yady Guitana, Senior Vice President of Insurance and Partnership Traveloka, di acara peluncuran siang tadi (18/10).

(Baca Juga: Kerjasama dengan Traveloka Protect, Beli Asuransi Mobil Adira Insurance Makin Mudah)

“Tujuannya untuk memberikan kemudahan bagi para pengguna traveloka untuk mendapatkan perlindungan asuransi dengan pembelian yang cepat dan mudah serta disupport metode pembayaran yang banyak,” sebut Yady.

Tidak hanya itu, Ia juga mengatakan bahwa konsumen yang membayar menggunakan Traveloka PayLater atau kartu kredit akan mendapatkan penawaran khusus.

“Hari ini kita juga ada launching cicilan nol persen,” ujarnya.

Produk asuransi mobil yang ditawarkan sendiri adalah asuransi mobil Autocillin dengan jenis jaminan comprehensive (all-risk) dan TLO (Total Loss Only).

Selain itu, konsumen juga bisa melakukan perluasan jaminan yang diantaranya jaminan kerusakan akibat bencana alam, jaminan ganti rugi pihak ketiga, dan jaminan lainnya.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X