Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

TGA 2019 Kembali Sambangi Malang, Kota Dengan Peserta Komunitas Terbanyak

Naufal Nur Aziz Effendi - Minggu, 13 Oktober 2019 | 16:00 WIB
Persaingan antar pembalap di salah satu seri Trial Game Asphalt 2019
TGA
Persaingan antar pembalap di salah satu seri Trial Game Asphalt 2019

GridOto.com - Sirkuit Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur kembali terpilih menjadi lokasi digelarnya Trial Game Asphalt (TGA) 2019 seri keempat.

Kompetisi untuk para penggiat motocross Indonesia ini rencananya akan digelar di Kanjuruhan pada Jumat (18/10/2019) dan Sabtu (19/10/2019) mendatang.

Malang kembali menjadi lokasi digelarnya balapan yang sudah melalang buana di Indonesia ini sejak 2005 silam dengan mengadopsi regulasi balap supermoto.

Kembali terpilihnya Malang sebagai tempat digelarnya TGA 2019 tak lain karena Malang merupakan salah satu kota yang banyak dihuni komunitas mototrail.

(Baca Juga: 130 Pembalap Siap Start Dalam Seri Ke-3 Trial Game Asphalt 2019 Seri Yogyakarta)

"Bisa dilihat pada tahun lalu di Malang tercatat sebagai kota dengan peserta komunitas terbanyak yaitu 57 rider dari kelas Trail 175 Komunitas dan trail 150 Komunitas. " kata Mario CSP dari 76 Rider, dikutip dari Suryamalang.com, Sabtu (12/10/2019).

Tahun ini kami optimistis peserta di kelas komunitas akan lebih banyak di tahun sebelumnya sehingga balapan semakin kompetitif dan seru.

"Ini sejalan dengan tujuan 76 Rider yang menjadi wadah bagi pecinta extreme sport untuk mengasah bakat dan kemampuan sehingga bisa berprestasi di kancah nasional mapun dunia," tambahnya.

Sebelum berlaga di Sirkuit Kanjuruhan Malang, para pembalap di kelas utama yakni FFA 250, Doni Tata, Tommy Salim dan Farudilla Adam, telah menjalani seri I hingga seri III.

(Baca Juga: Doni Tata, Pembalap Tuan Rumah Berjaya di TGA 2019 Seri Yogyakarta)

Editor : Fendi
Sumber : Suryamalang.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa