Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

TGA 2019 Seri Yogyakarta akan Jadi Momentum Kebangkitan Juara Bertahan

Harry - Senin, 16 September 2019 | 14:25 WIB
Trial Game Asphalt 2019 bakal berlangsung di Yogyakarta
TGA
Trial Game Asphalt 2019 bakal berlangsung di Yogyakarta

GridOto.com-Kejuaraan balap yang menggunaan motor supermoto yakni Trial Game Asphalt (TGA) 2019, akan menyambangi Yogyakarta akhir pekan mendatang (21/9/2019).

Dari keterangan resminya, area Stadion Mandala Krida akan disulap jadi sirkuit dadakan, yang jadi arena pertarungan TGA 2019 seri ketiga.

Di kelas utama FFA 250 akan menyajikan pertarungan sengit, rider tuan rumah, Doni Tata Pradipta, berharap bangkit untuk memperbaiki posisi klasemen.

(Baca Juga: Final Trial Game Asphalt 2018 Bakal Jadi Perang Bintang)

Doni yang merupakan juara umum TGA 2 tahun berturut-turut, saat ini menempati posisi ketiga klasemen sementara di belakang Farudilla Adam dan Tommy Salim.

"Saya berusaha untuk tampil all out di Yogya. Target saya bisa sapu bersih podium FFA 450 dan 250. Karena tahun ini saya sama sekali belum menduduki peringkat pertama di semua kelas," ujar Doni.

Aksi Doni Tata di TGA
TGA
Aksi Doni Tata di TGA

 
Rider kelahiran Sleman ini berniat menyapu bersih sisa 3 seri TGA 2019 mendatang. Setelah Yogyakarta, TGA 2019 akan berlangsung di Malang dan Semarang.

Diluar itu, animo terhadap gelaran TGA 2019 terus meningkat, hal ini dilihat dari banyaknya penonton yang hadir, juga jumlah peserta yang bertambah.

(Baca Juga: Seri Pamungkas Trial Game Asphalt 2018 di Malang, Bakal Diramaikan Rider Papan Atas Indonesia)

"Dari data kami, penonton yang datang langsung dan menyaksikan lewat live streaming meningkat, artinya TGP semakin diminati," ujar Mario C SP, perwakilan 76 Rider selaku penyelenggara TGA.

Melihat hal tersebut, 76 Rider menambah beberapa kelas dan kategori ditahun 2019 ini, termasuk menata regulasi kelas seeded.

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa