Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Seri Pamungkas Trial Game Asphalt 2018 di Malang, Bakal Diramaikan Rider Papan Atas Indonesia

Dimas Pradopo - Rabu, 5 Desember 2018 | 14:39 WIB
Trial Game Asphalt 2018 akan diikuti rider Moto2 DImas Ekky
Trial Game Asphalt 2018 akan diikuti rider Moto2 DImas Ekky

GridOto.com - Ajang balap motor yang menggunakan motor supermoto yakni Trial Game Asphalt (TGA) 2018, akan memasuki seri pamungkasnya 15 Desember 2018 mendatang di Sirkuit Kanjuruhan, Malang.

Sejumlah pembalap top tanah air disebut akan ikut meramaikan ajang balap yang diadakan oleh 76 Rider itu, dengan mengikuti kelas Supermoto FFA 450 International.

Pembalap yang diundang ada Gerry Salim, sang juara Asia serta Dimas Ekky yang tahun depan akan balapan Moto2. Selain mereka, ada juga Doni Tata Farudilla Adam, Tommy Salim, Ivan Harry, hingga Pedro Wunner.

(Baca juga:Kompetisi Balap Motor Trail Bergengsi Di Indonesia, Eks Pembalap Dunia Ikutan)

Mereka akan bertarung melawan rider internasional seperti Lewish Cornish (Inggris), Jan Deitenbach (Jerman), dan Germain Vincenot (Perancis).

Lewish yang merupakan juara FIM Asia Supermoto 2017 tak ingin jumawa, dirinya mengakui jika beberapa pembalap Indonesia cukup cepat.

“Doni, Farudilla dan Harry sangat cepat, saya tahu ketiganya karena pernah latihan dan bertanding bersama, jadi saya harus bertarung keras melawan mereka,” katanya.

TGA 2018 sebelumnya telah berlangsung di Semarang, Jogjakarta, Solo, dan Boyolali. Seri terakhir nanti, peserta akan menjalani sesi kualifikasi pada hari Jumat dan race pada Sabtu.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa