Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rider Lokal VS Rider Luar Negeri, Siap Panaskan Final TGA 2018

Dimas Pradopo - Selasa, 11 Desember 2018 | 07:55 WIB
Suasana Kompetisi Trial Game Asphalt
Suasana Kompetisi Trial Game Asphalt

GridOto.com-Tinggal menghitung hari menjelang gelaran final Trial Game Asphalt (TGA) 2018 di Sirkuit Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur pada 14-15 Desember mendatang.

Pihak penyelenggara menjanjikan tontonan seru, terutama pada kelas FFA 450 International karena akan diikuti oleh banyak pembalap top.

Dari dalam negeri ada sejumlah nama top yang dipastikan ikut mulai dari Gerry Salim, Doni Tata Pradita, Farudillla Adam, Ivan Harry, Pedro Wunner hingga Dimas Ekky Pratama.

(Baca Juga: Seri Pamungkas Trial Game Asphalt 2018 di Malang, Bakal Diramaikan Rider Papan Atas Indonesia)

Mereka akan menantang pembalap luar negeri seperti Lewish Cornish (Inggris) yang merupakan juara FIM Asia Supermoto 2017, Jan Deitenbach (Jerman), serta Germain Vincenot (Perancis).

TGA 2018
TGA 2018

Doni Tata yang berpeluang merebut gelar juara umum kelas FFA 250 TGA 2018, mengaku perlu strategi khusus dalam menghadapi rider-rider asing tersebut.

“Saya berharap bisa mengatasi mereka dan bersaing secara sportif. Ini menjadi motivasi tersendiri buat saya dengan kehadiran pebalap top, baik dari dalam dan luar negeri untuk tampil lebih bagus,” katanya.

Hadirnya pembalap-pembalap top tersebut bertujuan untuk memajukan balap supermoto di Indonesia, serta para rider tanah air bisa merasakan atmosfer pertandingan setara tingkat dunia.

Editor : Pilot

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa