Seru! Pembalap Mancanegara Siap Ramaikan Gelaran Trial Game Asphalt 2019 Seri Yogyakarta

Naufal Nur Aziz Effendi - Kamis, 19 September 2019 | 14:00 WIB
Persaingan antar pembalap di salah satu seri Trial Game Asphalt 2019
TribunJogja.com
Persaingan antar pembalap di salah satu seri Trial Game Asphalt 2019

GridOto.com - Pembalap asal Inggris, Lewish Cornish dipastikan bakal ambil bagian dalam ajang Supermoto bergengsi Trial Game Asphalt 2019 seri Yogyakarta.

Seri tersebut akan berlangsung di Sirkuit Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Sabtu (21/9/2019) mendatang.

Mario CSP, perwakilan 76 Rider, penyelenggara event mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk selalu melibatkan rider internasional dalam tiap gelaran Trial Game Asphalt.

Untuk Lewis sendiri, lanjutnya, akan menggeber motornya di kelas FFA 450.

"Sejauh ini Lewis cukup mendominasi di kelas FFA 450. Tentunya, ini membawa dampak positif agar pembalap-pembalap Indonesia lebih termotivasi meningkatkan kemampuan mereka," katanya, dikutip dari Tribunjogja.com.

(Baca Juga: TGA 2019 Seri Yogyakarta akan Jadi Momentum Kebangkitan Juara Bertahan)

Rangkaian seri Yogyakarta sedianya mulai digulirkan pada Jumat (20/9/2019), dimana setiap rider dari seluruh kelas akan menjalani fase kualifikasi.

Para rider bakal saling sikut demi meraih pole position, sekaligus grid terdepan saat balapan di hari berikutunya.

"Lalu, untuk keesokan harinya, atau Sabtu (21/9/2019), merupakan race day dimana balapan digelar dua kali, yakni sore dan malam hari," jelasnya.

Bahkan, Mario mengungkapkan, keseruan tidak hanya terjadi di lintasan balap yang menyajikan pertarungan sengit antar rider.

Mengusung konsep sportainment, Trial Game Asphalt tahun ini juga siap memanjakan para pecinta motor dengan berbagai hiburan.

"Disamping itu, aksi para pebalap supermoto di di Trial Game Asphalt Yogyakarta juga bisa disaksikan secara online, melalui live striming di www.76rider.com," pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di Tribunjogja.com dengan judul Pebalap Mancanegara Siap Ramaikan Persaingan Trial Game Asphalt 2019 Seri Yogyakarta

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Hendra
Sumber : Tribunjogja.com

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa