Asyik, Beli Kampas Rem Galfer Brakes Bonus Kartu Pembayaran Elektronik Sob

Kamis, 10 Oktober 2019 | 08:43 WIB
Promosi Galfer Brakes untu pembelian kampas rem
Istimewa
Promosi Galfer Brakes untu pembelian kampas rem

GridOto.com-Penyedia perangkat pengereman asal Spanyol, Galfer Brakes, mengadakan promo menarik untuk pembelian produknya nih sob.

Khusus untuk konsumen yang membeli kampas rem untuk motor tipe tertentu, bakalan dikasih bonus kartu pembayaran elektronik Flazz BCA Galfer Edition loh.

(Baca Juga: Jangan Heran Kalau Kampas Rem Motor Cepat Habis, Ini Penjelasannya)

Pastinya bakal berguna banget nih, karena sekarang beberapa lokasi parkir sudah mewajibkan penggunaan uang non tunai, juga bisa untuk pembayaran jalan tol.

Lutfhi, Managing Director PT Axelera Moto Indonesia selaku distirbutor Galfer Brakes menyebut promo ini berlangsung cuma sampai 30 November mendatang.

Kampas rem Galfer Brakes tipe tertentu bonus kartu flazz bca
Istimewa
Kampas rem Galfer Brakes tipe tertentu bonus kartu flazz bca


"Setiap konsumen yang melakukan pembelian 2 pcs brake pad tipe tertentu, akan langsung mendapatkan kartu Flazz ini," jelasnya.

Promo ini berlaku di seluruh dealer Galfer Brakes seperti di Jakarta ada Layz Motor, Dunia Motor, Iron Horse Garage dan BV Motoshop.

(Baca Juga: Tips Membersihkan Kampas Rem yang Berkarat, Jangan Ketinggalan Hal Ini)

Tangerang ada One3 Motoshop, wilayah Bandung ada di Seimos Moto dan area Jawa Tengah bisa didapatkan di Isle Motoland di Purwokerto.

Selain kampas rem, Galfer Brakes juga memproduksi cakram dan selang rem. Produknya dipakai diberbagai kejuaraan balap seperti MotoGP, Moto2, Moto3, WSBK, MXGP dan banyak lagi.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Dimas Pradopo

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa