Cocok Buat Nge-Vlog Sampai Abadikan Momen Turing, Apa Keistimewaan OPPO Reno2?

Harun Rasyid - Rabu, 9 Oktober 2019 | 19:20 WIB
OPPO Reno2 F dan OPPO Reno2
Istimewa
OPPO Reno2 F dan OPPO Reno2

GridOto.com - Kebutuhan fotografi dan videografi lewat smartphone begitu penting bagi semua orang.

Dalam dunia otomotif, smartphone juga banyak digunakan untuk merekam video aktivitas turing,  memfoto kendaraan kesayangan, sampai membuat vlog untuk sosial media.

Kali ini, salah satu merek smartphone asal Tiongkok, OPPO, resmi meluncurkan dua ponsel terbarunya yang tergabung dalam Reno2 Series, Selasa (8/10/2019).

Bertempat di salah satu hotel di Jakarta Selatan, dua smartphone yang diluncurkan OPPO yakni Reno2 dan Reno2 F yang menyasar segmen pasar premium atau high end.

(Baca Juga: Video Review MotoGP Thailand 2019: The Baby Alien vs El Diablo)

Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia mengatakan, OPPO Reno2 dibuat untuk mereka yang begitu hobi fotografi maupun videografi seperti vloger.

OPPO Reno2
Harun/GridOto.com
OPPO Reno2


"Dalam Reno2 series, OPPO Reno2 ditujukan bagi konsumen yang concern dibidang fotografi maupun videografi seperti vloger atau fotografer. Jadi Reno2 bisa mendukung kebutuhan mereka," kata Aryo, Selasa (8/10/2019).

OPPO Reno2 dilengkapi kamera belakang beresolusi 48 Megapixel dengan diafragma f1.7 yang besar, ditambah lensa telephoto dan wide angle 116 derajat dengan OIS plus EIS untuk menghasilkan kualitas foto yang baik.

Kamera OPPO Reno2 juga terdapat fitur Ultra Dark Mode yang berguna menghasilkan foto yang terang dan jelas ditempat gelap sekalipun, pas banget nih sob kalau buat foto dilokasi turing atau kumpul komunitas pas malam hari.

(Baca Juga: Belum Ada Rambu, Polisi Tidak Bisa Tilang Kendaraan di Jalur Sepeda)

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X