Video Review MotoGP Thailand 2019: The Baby Alien vs El Diablo

Muhammad Rizqi Pradana - Rabu, 9 Oktober 2019 | 11:10 WIB
Dua wartawan senior, Joni Lono Mulia dan Eka Budhiansyah, akan membahas duel Marquez vs Quartararo, serta topik lainnya seputar MotoGP Thailand 2019.
Dua wartawan senior, Joni Lono Mulia dan Eka Budhiansyah, akan membahas duel Marquez vs Quartararo, serta topik lainnya seputar MotoGP Thailand 2019.

GridOto.com - Setelah bersusah payah, Marc Marquez pun berhasil meraih gelar Juara Dunia MotoGP ke-6 di MotoGP Thailand 2019 (6/10).

Ia perlu finis 3 posisi di depan Andrea Dovizioso untuk melakukan itu, tapi justru bukan pembalap Ducati tersebut yang berpotensi menjegal Marquez.

Adalah Fabio Quartararo, yang berhasil mencetak pole position ke-4 miliknya di MotoGP Thailand 2019 lah yang menjadi seteru utamanya.

Pertarungan sengit antara the Baby Alien dan El Diablo di posisi terdepan pun tak terelakkan, dengan gelar juara Marquez yang menjadi taruhannya.

(Baca Juga: Kalah dari Marc Marquez di MotoGP Thailand, Fabio Quartararo Akui Sudah Berusaha Maksimal)

Tapi sang juara dunia bertahan menunjukkan kelasnya, dan seperti MotoGP San Marino sebelumnya, berhasil menjebol pertahanan Quartararo di lap terakhir.

Kenapa Quartararo menjadi juru kunci untuk gelar Juara Dunia Marquez? Apa yang terjadi dengan Dovizioso? Kemana Valentino Rossi dan pembalap Yamaha yang lainnya?

Semuanya akan diulas oleh dua wartawan senior Joni Lono Mulia dan Eka Budhiansyah dari OtoRace.id, Motorplus-online.com, dan GridOto.com di video ini.

Jangan lupa juga klik subscribe dan ikon lonceng yang ada di laman YouTube OtoRace.id agar tidak ketinggalan video-video baru dari OtoRace.id!

Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : OtoRace.id

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa