Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Indonesia Modification Expo (IMX) 2019 Raih Catatan Spektakuler, Transaksi Mencapai Rp 3,8 M

Muhammad Mavellyno Vedhitya - Jumat, 4 Oktober 2019 | 18:16 WIB
Indonesia Modification Expo (IMX) 2019
IMX
Indonesia Modification Expo (IMX) 2019

GridOto.com - Indonesia Modification Expo (IMX) 2019 telah sukses digelar pada 28-29 September 2019 di Balai Kartini, Jakarta.

Kali ini adalah tahun kedua penyelenggaraan IMX yang digagas National Modificator & Aftermarket Association (NMAA), dalam usahanya untuk menggairahkan dan membesarkan industri modifikasi dalam negeri.

Menteri Perindustrian (Menperin) Republik Indonesia, Airlangga Hartarto mengatakan bahwa pemerintah sangat mengapresiasi terselenggaranya IMX 2019.

Karena, acara tersebut sesuai dengan misi pemerintah untuk mendorong merek nasional bisa menjadi merek global.

(Baca Juga: Turtle Wax Gelar Kontes Modifikasi di IMX 2019, Ini Dia Para Pemenangnya!)

IMX adalah salah satu pintu gerbang industri modifikasi dan aftermarket supaya lebih maju dan bisa bersaing dengan luar negeri.

“Indonesia merupakan negara dengan penduduk yang memiliki banyak talenta kreatif dan inovatif yang lekat dengan dunia otomotif. Saya senang jika penyelenggaraaan IMX tahun ini lebih meriah dibanding tahun lalu,” ujar Airlangga Hartarto.

Sebagai event pertama, keberhasilan IMX 2019 bukan hanya datang dari naiknya keterlibatan peserta yang membuka booth hingga 30%.

Namun juga transaksi yang terjadi sepanjang dua hari penyelenggaraan yang tercatat lebih besar dibanding tahun lalu, yaitu mencapai kisaran Rp 3,8 miliar.

(Baca Juga: Honda HR-V Modif di IMX 2019 Pakai Airsus dan Knalpot Valvetronic, Begini Detailnya)

“Secara umum kami senang dengan raihan positif dari penyelenggaraan IMX 2019. Pengunjungnya sangat ramai, transaksi yang terjadi juga naik signifikan," ujar Project Director IMX 2018, Andre Mulyadi.

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa