Honda HR-V Modif di IMX 2019 Pakai Airsus dan Knalpot Valvetronic, Begini Detailnya

Ivan Casagrande Momot - Minggu, 29 September 2019 | 13:40 WIB
Honda HR-V modif dengan pelek 20 inci
Ivan Casagrade Momot
Honda HR-V modif dengan pelek 20 inci

GridOto.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) turut menyemarakkan Indonesia Modification Expo (IMX) 2019 dengan memboyong 2 mobil modifikasi.

Pertama ada Honda Brio Millenial Project dan sebuah Honda HR-V daily use dengan kemasan gaya sporty.    

"Di IMX ini kami memajang Honda Brio dan H-RV. Kenapa dua mobil itu karena memang secara pengguna mereka yang paling banyak dimodifikasi sekarang" buka Julian Karfili, Public Relation Manager PT HPM yag ditemui GridOto d kemeriahan IMX 2019.

b

Ilustrasi. Honda All New Brio yang telah dimodifikasi.
Istimewa.
Ilustrasi. Honda All New Brio yang telah dimodifikasi.
Sebagian kita tentu sudah melihat ubahan Brio RS ini dengan gaya wide body seksi dengan bodi dibungkus sticker berwarna emas satin (satin gold).

Ubahan Brio ini diharapkan tetap bisa menginsirasi dengan smoked headlamp, gril sarang lebah hitam, over fender, juga buritan agresif dengan replika diffuser warna hitam dof yang bagian tengahnya dibuat sirip untuk fungsi aerodinamis. Lalu bagaimana dengan HR-V modif mereka?

Alis di headlamp bikin sorot lampu lebih tajam
Ivan Casagrande Momot
Alis di headlamp bikin sorot lampu lebih tajam
"HR-V sekarang gampang dan banyak banget dimodfikasi jadi orang-orang yang tadinya mungkin punya Brio atau Jazz dulunya. Terus menikah punya anak butuh mobil yang lebih besar tapi ingin tetap stylish nah mangkanya HR-V ini banyak dimodifikasi sekarang" tambah Arvi sapaan akrab Julian Karfili.

Untuk membangun sebuah HR-V yang proper. Nyaman dipakai harian dan tetap berkesan sporty PT HPM menggandeng modifikator kenamaan Kiki Anugraha.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa