Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tabloid OTOMOTIF Gelar DO-NATION, Pakai Suzuki New Carry Pick Up, Tebar Bantuan ke Masyarakat yang Membutuhkan

Ditta Aditya Pratama - Rabu, 25 September 2019 | 15:01 WIB
DO-NATION Tabloid OTOMOTIF menggunakan Suzuki New Carry Pick-Up
Raspati / Tabloid OTOMOTIF
DO-NATION Tabloid OTOMOTIF menggunakan Suzuki New Carry Pick-Up

GridOto.com - Tabloid OTOMOTIF dan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar kegiatan CSR dengan tajuk DO-NATION pada 25-27 September 2019 nih Sob!

Kegiatan DO-NATION ini memiliki tema "Carrying Goodness" dan menggunakan produk baru dari Suzuki yaitu New Carry Pick-Up.

“DO-NATION adalah sebuah kepedulian berbentuk bantuan atau donasi kepada masyarakat yang sangat membutuhkan. Dan yang terpenting lagi sebagai wujud nyata telah berkontribusi positif bagi bangsa Indonesia,” jelas Panji Maulana, Pimpinan Redaksi Tabloid OTOMOTIF.

Ngomongin soal Suzuki New Carry, mobil yang sudah ada sejak tahun 1976 dan telah berkontribusi positif bagi bangsa Indonesia.

(Baca Juga: New Carry Pimpin Penjualan PT Suzuki Indomobil Sales Pada Semester ke-2)

Sebab Suzuki Carry dikenal sebagai kendaraan niaga yang sudah banyak berperan dalam meningkatkan perekonomian bangsa Indonesia, salah satunya mendistribusikan komoditas penting ke pelosok negeri hingga saat ini.

DO-NATION tahun ini akan memberikan donasi kepada 5 (lima) Panti yang terdiri atas 2 Panti Wreda (Getsemani Depok dan Hana Tangerang Selatan) dan 3 Panti Asuhan Yatim Piatu (Aria Putra Tangerang Selatan, Tunas Harapan Pertiwi Bekasi dan Yayasan Kami Bekasi).

Bantuan yang diberikan berupa kebutuhan-kebutuhan pokok seperti beras, gula, minyak goreng, susu bubuk dan sebagainya untuk masing-masing panti wreda dan panti asuhan.

Dengan menggunakan Suzuki New Carry Pick-up yang telah banyak berevolusi seperti mesin baru, dimensi lebih besar, desain yang lebih menarik serta fitur yang semakin melimpah, bantuan-bantuan tersebut akan didistribusikan ke lima panti di wilayah Depok, Tangerang Selatan dan Bekasi.

Program DO-NATION Tabloid OTOMOTIF di Panti Wreda
Raspati / Tabloid OTOMOTIF
Program DO-NATION Tabloid OTOMOTIF di Panti Wreda

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa